Follow Us

Mulai dari Sambel Pecel sampai Sarung! 3 Merchandise Unik Band Black Metal Lokal Bvrtan!

Reinaldy Royani - Senin, 15 Agustus 2022 | 20:05
Merchandise unik dan nyeleneh dari Bvrtan
Twitter @BVRTAN

Merchandise unik dan nyeleneh dari Bvrtan

HAI-ONLINE.COM – Merchandise bisa jadi komoditi untuk para musisi, dengan membeli t-shirt, pants, jaket, dan aksesoris dari band bisa jadi salah satu bentuk dukungan fans kepada band favoritnya. Tapi tahu nggak lo kalo unit black metal agraris Bvrtan punya beberapa merchandise yang unik dan beda, yuk simak di bawah ini!

Baca Juga: 5 Musisi yang Kabarnya Punya Keterkaitan dengan Sihir, Satanisme dan Ilmu Gaib!

  1. Sambel Pecel Svper Pedes/Sambel Biadab dari Neraka
Sambel Biadab dari Neraka
Twitter @katadochi

Sambel Biadab dari Neraka

Kaos, celana, jaket, dan bandana mah udah biasa! Kenalin nih merchandise Sambel Pecel Svper Pedes yang dibikin langsung dari Lvmbvng Angker! Katalog ini pertama kali dikeluarkan pada tahun 2014 oleh unit black metal kesayangan Pak Kades, Bvrtan.

“Dengan rendah hati Lvmbvng Angker merilis Sambel Pecel Svper Pedes. Berat 250 gram harga Rp. 30.000,- dilvar ongkos kirim,” tulis Bvrtan dalam deskripsi sambel paling blekmetal ini.

Bahkan bassist Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega aja pernah nyobain sambal yang konon dibikinnya dari kacang yang diambil dari tanah Asgard yang kalo diaduk harus sambil baca mantra pemanggil arwah Dewa Odin ini.

  1. Kemeja Batik Bvrtan
    Batik Bvrtan
    Blackandje

    Batik Bvrtan

Menyambut perilisan album ‘Gagak Panca Khrisna’ di tahun 2018, Bvrtan merilis merchandise kemeja batik yang dikemas dalam format box set. Kemeja batik berwarna coklat ini dilengkapi font Bvrtan dan pohon beringin terbalik sebagai logo.

Buat rakyat blekmetal, kemeja ini cocok banget dipake pas lagi ngurusin KTP ke kantor Pak Kades.

  1. Sarvng dan Sandal Penderitaan
    Sarvng dan Sandal Penderitaan
    Blackandje

    Sarvng dan Sandal Penderitaan

Untuk menyambut bulan Ramadan tahun 2021 lalu, Bvrtan lagi-lagi merilis merchandise nyeleneh dan nggak terpikirkan yaitu sarung dan sandal!

Dijual sepaket, “Sarvng Dan Sendal Penderitaan” berisi dari satu “Sarvng Penderitaan” yang berbahan tetoron rayon/polyester cotton dan satu item “Sandal Penderitaan” dengan spon svper yang dijual via Blackandje.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest