Follow Us

Mainkan Peran Carter, Aktor Korea Joo Won Sampai Naik BB 7 Kg

Tanya Audriatika - Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:00
Aktor asal Korea Selatan, Joo Won harus menaikkan berat badannya sampai 7 kg untuk perannya di film Carter.
Netflix

Aktor asal Korea Selatan, Joo Won harus menaikkan berat badannya sampai 7 kg untuk perannya di film Carter.

HAI-Online.com - Aktor Korea berusia 35 tahun, Joo Won harus melalui transformasi ekstrem di tubuhnya untuk memerankan karakternya di film Carter.

Joo Won sampai naik 7 kg untuk perannya tersebut, lalu ia mencukur rambutnya, serta selama 4 bulan ia menjalani diet dan mempersiapkan aktingnya untuk perannya yang menantang.

“Ini perjalanan sulit tapi menyenangkan. Peran Carter nggak kayak karakter gue sebelumnya. Gue udah memerankan banyak karakter di drama TV seperti Bridal Mask dan Alice, tapi mereka nggak bisa dibandingin sama Carter,” ucapnya di konferensi pers di Seoul, dikutip dari The Korea Times.

Disutradarai Jung Byung-Bil, Carter mengisahkan tentang Carter (Joo Won), seorang agen yang bangun dari tidurnya tanpa ingatan, tetapi ia diberitahu lewat earpiece tersembunyi kalau ia perlu membawa seorang anak bernama Jang Ha-na ke Korea Utara di tengah wabah virus.

Menyadari bahwa anak itu adalah obat untuk virus mematikan, Carter memulai misi berisiko nya ini untuk menyelamatkan anak itu.

Jung, yang terkenal lewat The Villainess, mengatakan kalau ia sudah menulis draf pertama naskahnya 10 tahun lalu, tetapi baru rampung menulis dua tahun lalu.

Baca Juga: Series Netflix, Narco-Saints Tayang 9 September, Kisah Misi Rahasia BIN Yang Dijebak Gembong Narkoba Korea di Suriname

“Setelah naskahnya kelar, gue menunjukkan kepada sekelompok sutradara, termasuk Chad Stahelski dari serial John Wick. Mereka bilang gue punya naskah yang kuat, yang mendorong,” kata nya.

Sang sutradara, yang sudah merekam beberapa adegan aksi yang seru dan intens di film-film sebelumnya, memuji kempuan Joo Won untuk aksi yang serba bisa.

“Dia adalah bintang aksi terhebat di Korea,” puji nya.

Aktor Joo Won (kanan) dan sutradara Jung Byung-gil berpose di konferensi pers film Carter, di JW Marriott Dongdaemun Square Seoul.
Netflix

Aktor Joo Won (kanan) dan sutradara Jung Byung-gil berpose di konferensi pers film Carter, di JW Marriott Dongdaemun Square Seoul.

Adegan yang paling sulit untuk difilmkan yakni adegan terjun payung dan adegan helikopter.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular