Follow Us

Punya Cita-cita Jadi Astronot? Simak Serunya 3 Film Berlatar Luar Angkasa!

Reinaldy Royani - Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:00
3 film berlatar luar angkasa rekomendasi HAI!
Pixnio

3 film berlatar luar angkasa rekomendasi HAI!

HAI-ONLINE.COM - Pernah nggak sih lo kepikiran bercita-cita jadi astoronot setelah nonton film berlatar luar angkasa? Kali ini HAI akan ngerekomendasiin 3 film berlatar luar angkasa yang menakjubkan!

Luar angkasa emang punya banyak sisi misterius yang belum terjamah oleh tangan manusia, that’s why banyak dari sineas yang mencoba menuangkannya ke dalam sebuah film!

Berikut ini rekomendasi 3 film berlatar luar angkasa yang sayang banget lo lewatkan!

Baca Juga: Pertama di Dunia, Rusia Kirim Aktris dan Sutradara ke Luar Angkasa untuk Syuting Film

1. Moonfall

Film yang dirilis tahun 2022 ini mencoba memotret seorang astronot yang lagi ada di pesawat ruang angkasa dan terdampak sebuah kekuatan misterius yang membuat pesawat mereka jadi nggak berfungsi!

Kekuatan misterius itu akhirnya mendorong orbit bulan hingga menabrak bumi! Penasaran kan sama lanjutannya? Buruan nonton deh!

2. Interstellar

Interstellarjadi salah satu film sci-fi penjelajah luar angkasa paling sedih! Diperankan oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway, film ini menceritakan tim yang melakukan perjalanan melewati ‘worm hole’ di luar angkasa untuk pergi ke bagian lain dari alam semesta.

Perjalanan ini dilakukan untuk menemukan rumah baru bagi manusia di saat planet bumi mengalami krisis. Di sisi lain, ini juga merupakan film yang menggambarkan hubungan ayah dan anaknya yang benar-benar menyentuh! Lo wajib nonton yang satu ini.

3. Space Sweepers

Kemudian ada ‘Space Sweepers yang mengisahkan tentang kisah menarik dan menegangkan pemulung sampah, tapi lagi di luar angkasa!

Dalam film Korea Selatan garapan Netflix ini, mereka mungutin sampah-sampah antariksa alias space junk untuk dijual kembali.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest