Follow Us

Produser James Blum Sebut Paranormal Activity 8 Bakal Dirilis 2023

Tanya Audriatika - Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:00
Paranormal Activity: Next Of Kin
YouTube/ Movieclips Trailer

Paranormal Activity: Next Of Kin

HAI-Online.com - Franchise horor berjudul Paranormal Activity 8 dilaporkan bakal dirilis pada 2023 mendatang.

Hal ini diungkapkan sang produser, Jason Blum yang mengungkapkan kalo Paranormal Activity 8 ingin menakut-nakuti para penontonnya di tahun depan.

Dikutip dari Variety, meskipunbelum ada kabar resmi apakah jumpscare ini bakal muncul di bioskop atau tv namun Paranormal Activity ke-8 ini bakal dimulai setelah yang ketujuh, Paranormal Activity: Next of Kin dirilis.

Kabar sekuelnya bakal berjudul Paranormal Activity: The Other Side, dan dikabarkan bakal membawa kita kembali ke rumah masa kecil Katie dan Kristi.

Dikisahkan ketika empat temannya pindah ke rumah Katie dan Kristi sebelum kuliah dimulai, mereka segera menemukan masa lalu bangunannya yang mengerikan dan hubungannya dengan kejahatan.

Dirilis pada 2007, Paranormal Activity pertama berpusat pada pasangan muda Katie dan Micah, yang baru saja pindah ke rumah barunya di San Diego, California.

Mereka lalu diteror oleh iblis yang telah menguntit Katie sejak kecil, dengan film tersebut memanfaatkan cuplikan karakter yang ditemukan di rumah mereka.

Baca Juga: Trailer Pertama 'Paranormal Activity: Next Of Kin' Resmi Dirilis

Seperti gaya pada saat itu. Penuh jumpscare, asli, teror intens dan akhir yang mengejutkan, Paranormal Activity disambut dengan pujian yang kritis.

Berkat keberhasilannya meraup $ 193 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi yang sangat rendah sebesar $ 15.000 ($ 215.000 pasca-produksi), Paranormal Activity jadi film paling menguntungkan sepanjang masa – yang tentu saja menghasilkan sekuel.

Tujuh judulnya, masing-masing dengan kualitas secara bertahap lebih rendah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest