Follow Us

Aktor Ezra Miller Ditangkap Polisi Karena Merampok Minuman Keras di Rumah Kosong

Al Sobry - Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:30
Ezra Miller Jadi Dituduh Menampung Anak Kecil Bersama Senjata Api dan Ganja
tendaily

Ezra Miller Jadi Dituduh Menampung Anak Kecil Bersama Senjata Api dan Ganja

HAI-Online.com - Kabar buruk datang lagi dari aktor pemain film The Flash, Ezra Miller yang kali ini berulah merampok sebuah rumah demi minuman keras.

Melansir Deadline polisi negara bagian Vermont menerima laporan tentang aksi perampokan di sebuah tempat tinggal yang terjadi di kawasan County Road di kota Stamford, Vermont.

Temuan awal menunjukkan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari dalam rumah, sementara sang pemilik tidak ada di tempat tinggalnya.

Baca Juga: Niatnya Bantu Melarikan Diri, Ezra Miller Malah Dituduh Menampung Anak Kecil Bersama Senjata Api dan Ganja

Sebagai hasil dari penyelidikan yang mencakup video pengawasan dan pernyataan saksi, aktor Ezra Miller didakwa melakukan pelanggaran kejahatan perampokan tersebut.

Polisi lantas menangkap pemain film "Fantastic Beast" itu pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 11:23 malam waktu setempat.

Ezra dipanggil untuk hadir di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang untuk menjalani sidang dakwaan resmi.

Aktor 27 tahun ini memang sempat diterpa sederet kontroversi dan deretan skandal kriminal mulai dari perilaku pelecehan dan penyerangan tingkat dua.

Meski diliputi aksi kontroversi, namun nampaknya film The Flash yang kini sedang dalam tahap produksi tetap akan tayang sesuai jadwal.

"Kami telah melihat The Flash, Black Adam dan Shazam 2. Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami telah melihat mereka. Kami pikir mereka hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik lagi, " ujar CEO Warner Bros., David Zaslav.

David mengatakan, The Flash masih dijadwalkan untuk dirilis pada Juni 2023.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest