Follow Us

Taika Waititi Ngaku Dulu Dia Nggak Tahu Kalau Hercules Itu Karakter Marvel! 

Tanya Audriatika - Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:00
Taika Waititi ngaku dulu dia nggak tahu Hercules itu karakter Marvel.
AFP/VALERIE MACON

Taika Waititi ngaku dulu dia nggak tahu Hercules itu karakter Marvel.

HAI-Online.com - Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi baru-baru ini mengaku kalau dirinya dulu nggak tahu kalau Hercules itu karakter Marvel.

Hal tersebut dia ungkapkan lewat Q&A-nya bersama Reddit, Waititi secara gamblang menyebut dia nggak tahu kalau Hercules itu karakter Marvel.

“Gue bahkan nggak tahu kalo itu adalah karakter Marvel, tapi ternyata beneran [karakter Marvel],” ucap Waititi.

Ia melanjutkan, “Itu bagus. Gue tahu ini membuka hal yang baru, yang di mana gue nggak diundang buat datang dan jadi bagian dari itu, tapi gue senang buat semua orang yang suka dengan Dewa Yunani,” lanjutnya.

Thor: Love and Thunder sendiri udah rilis di bioskop sebulan lalu, dan banyak pemeran yang kembali tergabung termasuk Waiti, sang sutradara dari Thor: Ragnarok.

Ada juga beberapa aktor baru seperti Christian Bale yang memerankan Gorr the God Butcher dan Russell Crowe sebagai Zeus.

Baca Juga: Taika Waititi Benarkan Kalo Pacarnya Korg di Thor: Love and Thunder Terinspirasi dari Dwayne Johnson!

Di satu adegan filmnya, sepertinya Thor (Chris Hemsworth) mendapat sesuatu dari Zeus lalu membunuhnya, namun karakter itu bertahan dan muncul lagi di adegan post-credit.

Momen itu juga menampilkan aktor Ted Lasso, Brett Goldstein yang bakal berperan menjadi Hercules-nya MCU.

Baru-baru ini terungkap kalau Goldstein mendapat saran dari lawan mainnya di Ted Lasso, Hannah Waddingham soal ia tergabung di Marvel.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Waddingham mengungkapkan kalau Goldstein minta bimbingannya sebelum ia akhirnya menandatangani kontrak untuk berperan sebagai dewa.

“Dia ngomong sama gue, ‘Gue ditawarin ini dan mikir apa gue harus nerima?’,” cerita Waddingham.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest