Follow Us

Tayang Oktober 2024! Ini 5 Hal Yang Harus Lo Tahu Sebelum Nonton Joker 2

Tanya Audriatika - Minggu, 07 Agustus 2022 | 15:35
Joaquin Phoenix, Joker
youtube.com

Joaquin Phoenix, Joker

HAI-Online.com - Sekuel dari Joker (2019), Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang Oktober 2024, dan berikut ada 5 hal yang harus lo tahu sebelum nonton sekuel nya.

Dirilis 2019, film Joker garapan Todd Phillip ini menghadirkan versi baru dari karakter antagonis Batman, dengan mengisahkan identitas asli Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) dalam Gotham versi 80-an.

Film yang sukses di box office dengan berhasil meraup lebih dari 1 miliar dollar dari anggaran 62,5 juta dollar ini, berhasil juga masuk ke dalam 11 nominasi Oscar.

Baca Juga: Batgirl Batal Tayang, Film Joker 2 Bakal Siap Diputar di Bioskop pada 4 Oktober 2024

Joker: Folie à Deux sendiri dalam bahasa Prancis berarti Madness for Two.

Sampai sekarang, plot Joker 2 masih dirahasiakan, nah sebelum lo nonton filmnya nanti, lo harus tahu hal-hal berikut ini.

  1. Bakal tayang di bioskop tahun 2024
Joker: Folie à Deux bakal ditayangkan perdana di bioskop pada 4 Oktober 2024 mendatang. Tanggal ini dipilih lantaran tanggal tersebut merupakan lima tahun dari hari rilis teatrikan film pertamanya.

Baca Juga: Trailer Teaser Joker 2 Tayang: Lady Gaga Sebagai Harley Quinn Terlihat Menari Bareng Joaquin Phoenix

  1. Joaquin Phoenix dan Todd Phillips keduanya kembali terlibat dalam project film ini
Ibaratnya, lo nggak bisa dapet karakter “Joker” tanpa ada Joker, dan Joker 2 ini melibatkan kembali Phoenix untuk mengulangi perannya yang berhasil memenangkan Oscar.

Aktor ini mendapat gaji lebih tinggi untuk sekuelnya kali ini, yakni $ 20 juta atau setara Rp 299 miliar untuk film ini, dari gaji aslinya hanya $ 4,5 juta atau setara Rp 67 miliar.

Phillips juga bakal ikut menyutradarai film tersebut, dan kembali menulis naskah lagi bersama Scott Silver.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest