Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lebih Dekat dengan Millennial dan Gen Z, Link Net Tambah Layanan Media Terintegrasi & Inovatif

Al Sobry - Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:23
Kolaborasi Linknet x Hepmill

Kolaborasi Linknet x Hepmill

HAI-Online.com– Tidak cuma menyediakan layanan broadband, PT Link Net Tbk juga resmi menggandeng Hepmil Media Indonesia untuk sama-sama menjalankan misinya dalam mengubah hidup konsumen jadi lebih baik.
Yap, dengan kolaborasi keduanya ini, ada tambahan layanan media dan solusi yang inovatif juga istimewa yang telah diresmikan oleh Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk bersama Co-Founder & CEO Hepmil Media Group.
Kemitraan ini akan membuka peluang kolaborasi bagi para pebisnis untuk memperkenalkan brand-nya serta berinteraksi lebih dekat dengan target Milenial dan Gen Z.
Selain mengoptimasi layanan cable TV dan fixed broadband internet serta connectivity dan ICT solution, perseroan juga terus berekspansi pada layanan media.
Tahukah kamu, menurut laporan We Are Social 2022, dari total populasi Indonesia, 73,7 persen merupakan pengguna internet dan 68,9 persennya lagi pengguna aktif media sosial. YouTube dan TikTok menjadi platform digital yang paling banyak diakses oleh pengguna internet.
Laporan yang sama juga menyebut bahwa YouTube Ads mampu menjangkau 67,9 persen dari total pengguna internet di Indonesia, sedangkan untuk TikTok Ads mampu menjangkau 45 persen dari total pengguna internet lokal di Indonesia.
Bisa disimpulkan, YouTube dan TikTok menjadi platform potensial bagi brand untuk menjangkau audiens khususnya para pengguna internet.
Produk YouTube Reserved Media milik Hepmil menawarkan brand kesempatan untuk mengamankan slot iklan yang diinginkan di inventori channel premium YouTube alih-alih melalui Auction.
Di TikTok, Hepmil bakal memungkinkan pengiklan untuk menjangkau audiens Milenial muda dan Gen Z melalui platform kreator TikTok mereka.
Didukung oleh keahlian servis dan analisis data Hepmil, klien dapat bekerja sama dengan kreator untuk meluncurkan konten yang menghibur dan hiper-lokal berdasarkan tujuan kampanye mereka.
Nah, melalui kerja sama ini, Link Net dapat menawarkan ruang promosi pada YouTube Reserved Media dan TikTok Branded Content, sekaligus memungkinkan para pemasar untuk memperluas jangkauan targetnya melalui inventori iklan milik First Media.
“Sesuai dengan visi kami menjadi pilihan utama untuk layanan broadband dan media, kami menyambut baik Hepmil melalui kolaborasi yang solid. Kemitraan ini semakin melengkapi inventori iklan yang tersedia pada layanan kami.
"Berbekal portofolio Hepmil dalam mengimplementasikan konten kreatif dan inventori media periklanan yang semakin lengkap, kami yakin bisa memberikan solusi media yang terintegrasi dan cara-cara unik untuk mendukung berbagai brand dalam meningkatkan konversi pelanggan," ujar Santiwati Basuki, selaku Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, pada 29 Juli lalu.
Disebutkannya, jumlah pengguna internet di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Ditambah masifnya gaya hidup serba online dan digital, mendorong pelaku bisnis untuk mengembangkan digital marketing secara optimal sehingga dapat menjangkau lebih banyak target pasar.
Dalam implementasinya, pebisnis perlu mengetahui hal yang harus dilakukan, siapa target audiensnya, dan platform yang akan digunakan.
Karl Mak, selaku Co-Founder & CEO Hepmil Media Group menyampaikan bahwa dengan tujuan yang sama untuk menghadirkan solusi media inovatif bagi pelaku bisnis di Indonesia, Hepmil bangga bisa berkolaborasi dengan Link Net.
“Dalam satu dekade terakhir, sektor media digital di Asia Tenggara termasuk Indonesia telah berkembang pesat. Untuk memenuhi kebutuhan harian dan hiburan, semakin banyak orang menghabiskan waktu di media online. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Link Net untuk mendorong solusi iklan untuk YouTube dan TikTok ke beberapa brand dan pengiklan terbesar di Indonesia,” imbuhnya.
Santiwati menambahkan kemitraan juga akan memberikan manfaat bagi berbagai brand dalam memaksimalkan platform YouTube dan TikTok untuk menyuguhkan ragam konten kreatif yang tepat sasaran.
Optimalisasi dua platform paling populer bagi pengguna internet tersebut, juga semakin melengkapi langkah Link Net untuk menjangkau lebih banyak generasi muda di Indonesia.(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest

x