Follow Us

Joko Anwar Ungkap Lokasi Rumah Susun di Pengabdi Setan 2: Communion! Berani Datengin?

Reinaldy Royani - Rabu, 03 Agustus 2022 | 14:35
Joko Anwar ungkap lokasi rumah susun di Pengabdi Setan 2: Communion
Dok. HAI

Joko Anwar ungkap lokasi rumah susun di Pengabdi Setan 2: Communion

HAI-ONLINE.COM – Dalam trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Rini (Tara Basro) sekeluarga pindah ke sebuah rumah susun yang serem dan ikonik. Sutradara Joko Anwar mengungkap lokasi rusun yang dijadikan latar utama film ini!

Walaupun nggak menyebutkan secara detail, Joko menyebut kalo lokasi rusun yang ditinggali Rini ada di Jakarta Timur saat ditemui usai screening Pengabdi Setan 2: Communion di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Semakin menambah kesan angker, rumah ini ternyata udah nggak dihuni sejak 15 tahun terakhir!

"Kosong, aku kurang tahu karena apa. Mungkin karena nggak layak huni," tutur Joko Anwar.

Baca Juga: Jadi Makin Horor Tayang di IMAX, Simak 3 Fakta Menarik Film Pengabdi Setan 2: Communion

Sebelum menetapkan rusun ini sebagai latar utama dalam sekuel Pengabdi Setan, Joko sempat berembuk dengan tim dan pihak yang berwenang.

Menurut penjaga rusun, ada lantai yang nggak boleh dipakai dan dimasuki!

"Lantai 7, jangan dimasuki, itu terlarang. Pernah ada yang masuk, sesuatu yang nggak diinginkan terjadi, nggak usah diceritakan nanti jadi sensasional," ujar Joko Anwar. Pengabdi Setan 2: Communion akan segera hadir di bioskop mulai besok, 4 Agustus 2022 dan menampilkan wajah-wajah lama yang sudah muncul pada film pertama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi.

Sementara, wajah baru di film Pengabdi Setan 2: Communion itu antara lain Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest