Follow Us

Nggak Kalah Keren! Ini 5 Momen Fadly Padi Bawain Lagu Dewa 19!

Reinaldy Royani - Selasa, 19 Juli 2022 | 17:00
5 momen Fadly Padi menyanyikan lagu Dewa 19, mana favorit lo?
YouTube Ari Lasso Tv

5 momen Fadly Padi menyanyikan lagu Dewa 19, mana favorit lo?

HAI-ONLINE.COM – Sama-sama dari Surabaya, juga sama-sama band keren dan legend, Dewa 19 dan Padi Reborn memang memiliki vokalis yang berkarakter kuat dan bernada tinggi.

Akan tetapi gimana ya kalo lagu Dewa 19 dinyanyiin oleh Fadly atau Once yang nyanyiin lagu Padi?

Nah, ini dia 5 momen Fadly Padi menyanyikan lagu Dewa 19!

  1. Aku Milikmu

Dalam penampilannya di salah satu televisi swasta, Dewa 19 memilih Fadly Padi untuk membawakan lagu ‘Aku Milikmu’ yang merupakan nomor dari album ‘Format Masa Depan’ di tahun 1994.

Lagu ini punya ciri khas nada yang perlahan naik mulai dari verse sampai chorusnya yang dinyanyikan secara melankolis namun romantis oleh Ari Lasso.

Menjadi salah satu lagu Dewa 19 yang susah dinyanyikan karena nada tingginya, ternyata Opa Fadly berhasil membawakannya dengan sangat keren!

  1. Pangeran Cinta

Era Ari Lasso udah, sekarang giliran Fadly membawakan lagu Dewa di era Once dari album ‘Laskar Cinta’ yaitu nomor pembuka ‘Pangeran Cinta’ yang lekat dengan lengkingan nada tinggi Once yang begitu mewah!

Uniknya, dalam penampilannya di salah satu televisi swasta ini, Fadly nggak cuma mengambil nada tinggi Once saja, bahkan Opa berhasil menambahkan sentuhan layer vokal yang manis di bagian rendah Ahmad Dhani di lagu ini.

Dalam penampilan ini juga terungkap bahwa sebenarnya Ahmad Dhani ingin ‘membajak’ personel Padi saat kehilangan vokalis Ari Lasso dan drummer Wong Aksan.

Frontman Dewa 19 ini sempat berkeinginan menjadikan Fadly dan Yoyo menjadi personelnya sebelum Once Mekel dan Tyo Nugros masuk di album ‘Bintang Lima’.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest