Follow Us

Ajak Cewek Nggak Takut Main di Bawah Sinar Matahari, Rip Curl Luncurkan Kembali Koleksi #SummerLooksGoodOnYou

Al Sobry - Minggu, 24 Juli 2022 | 14:50
Kampanye Summer Looks Good on You oleh Rip Curl dan Women's 10K
dokumentasi Rip Curl

Kampanye Summer Looks Good on You oleh Rip Curl dan Women's 10K

HAI-Online.com - Kebanyakan cewek ingin tetap membuat tubuh mereka bersih, lembab dan sehat. Untuk itu, mereka jadi enggan berkegiatan di luar rumah apalagi pada musim oanas di mana dalam waktu lama, kulit mereka bakal tersorot sinar matahari langsung.

Selain butuh persiapan panjang, untuk tetap menjaga penampilan keseluruhan di luar rumah, para cewek butuh penangkal panas matahari dari skincare sampai ke outfit yang tepat melindungi kulitnya.

Nah, Rip Curl, merek yang menjual baju renang, meluncurkan kembali kampanye mereka bertajuk “Summer Looks Good On You” di Indonesia.

Kampanye ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua cewek dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas (summer) tanpa kecuali.

Brand ini ingin mempromosikan agar para cewek nggak takut untuk beraktivitas di bawah sinar matahari, khususnya aktivitas olahraga yang dilakukan di pantai seperti berlari, berenang atau berselancar.

Baca Juga: Oreo Hadirkan Augmented Reality sampai F&B Merchant Spesial Buat Rayakan Serunya Ultah ke-110

“Kami ingin lewat kampanye ini bisa mendukung perempuan untuk berolahraga dengan nyaman bersama Rip Curl. Bahwa semua perempuan tanpa memandang latar belakang dan identitas-nya tetap bisa untuk menikmati summer bersama,” ujar Gamelia Hermawanti, selaku Marketing Manager Rip Curl di acara peluncuran pada Sabtu (16/7/2022) lalu di Pondok Indah Water Park, Jakarta

Rip Curl Luncurkan Kembali Koleksi #SummerLooksGoodOnYou

Rip Curl Luncurkan Kembali Koleksi #SummerLooksGoodOnYou

Berkolaborasi dengan Women’s 10K di peluncuran #SummerLooksGoodOnYou ini, Rip Curl mengeluarkan dua koleksi Bikini & Swimwear juga koleksi Run Swim Surf.

Desain koleksi ini memahami apa yang dibutuhkan oleh para cewek saat melakukan olahraga air seperti berenang dan berselancar, mulai dari bikini yang tahan lama dalam terjangan ombak _namun tetap terlihat bagus_ hingga model one-piece yang modis, juga atasan renang yang mudah dipadupadankan, dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted).

Sebagai contoh, artikel Lunar Tides Good Coverage Surf Suit yang merupakan model pakaian renang one piece yang memberikan topangan dengan cukup baik.

Motif bunganya yang cantik dengan ikatan yang kontras dan juga dilengkapi dengan bra di bagian dalam dengan tambahan bantalan (padding) yang dapat dilepas-pasang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest