Follow Us

Gara-Gara Kalah Tinggi Dari Laura Basuki, Ernest Prakasa Pakai Insole 5cm buat Syuting Cek Toko Sebelah 2

Tanya Audriatika - Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:05
Ernest Prakasa dalam presscon Cek Toko Sebelah 2 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022)
Dok. Starvision

Ernest Prakasa dalam presscon Cek Toko Sebelah 2 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022)

HAI-Online.com - Kalah tinggi dari Laura Basuki, Sutradara sekaligus pemeran Erwin, Ernest Prakasa harus pakai insole 5cm buat syuting Cek Toko Sebelah 2.

“Jadi selama syuting nanti kalian bisa lihat kalo saya nggak kalah tinggi,” terang Ernest dalam presscon di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Digarap Starvision, film ini juga menjadi perdana Laura kerja sama dengan rumah produksi tersebut. Dalam Cek Toko Sebelah 2 ini, Laura memerankan Natalie, yang sebelumnya diperankan Gisella Anastasia.

“Udah lama mau kerja sama bareng Ernest dan Meira. Udah lama juga nggak main film drama komedi. Akhirnya memutuskan buat terlibat,” ungkap Laura.

Ernest juga menyebut, hal menarik dari Laura selama proses persiapan film ini yakni Laura juga sedang syuting di luar kota.

“Komitmennya ini luar biasa. Jadi untuk mempersiapkan ini, Laura harus bolak balik jakarta - semarang 12 kali terbang, termasuk hari ini,” terang Ernest.

Baca Juga: Komedi Chris Rock dan Tamparan Will Smith di Mata Komedian Ernest Prakasa: Itu Kelewatan...

Laura menyebut, kesulitan dalam proses persiapan ini yakni buat nahan ketawa.

“Aku orangnya gampang banget ketawa, jadi pas proses reading tuh kayak gabisa nahan, ketawa terus. Makanya ini lagi cari cara biar nggak ketawa terus pas syuting,” lanjut Laura sambil tertawa.

Untuk mensiasati hal tersebut, Laura mengaku konsentrasi dengan satu hal yang ada di badannya, baik celana, pegang kuku, bahkan menyakiti dirinya sendiri untuk mengalihkan perhatiannya.

“Makanya proses reading yang berulang ulang itu membantu kadang-kadang, jadi udah sering jokesnya itu, jadi basi gitu,” pungkasnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest