Follow Us

Kaget Nggak Nyangka Bonge Viral, Sang Adik: Dulu Kami Pengamen!

Reinaldy Royani - Selasa, 26 Juli 2022 | 15:09
Nggak nyangka sang kakak viral, adik Bonge ngaku dulu mereka adalah pengamen jalanan
Instagram @bonge_real

Nggak nyangka sang kakak viral, adik Bonge ngaku dulu mereka adalah pengamen jalanan

HAI-ONLINE.COM - Bonge akhir-akhir ini jadi nama yang sering banget jadi bahan perbincangan gara-gara aksi kocaknya di gelaran Citayam Fashion Week.

Mengomentari keberhasilannya, sang adik, Codet mengaku nggak nyangka kalo kakaknya ini bakalan terkenal dan ngaku kalo dulu mereka adalah pengamen.

Menjadi salah satu ujung tombak anak-anak ‘SCBD’, Bonge kerap disandingkan dengan nama-nama seperti Kurma, Roy, dan Jeje. Bahkan cowok bernama asli Eka Satria Saputra ini juga udah sering nongol jadi bintang tamu di televisi.

Menanggapi viralnya Bonge, Codet dan keluarganya mengaku nggak nyangka kalo abangnya yang nyentrik ini bisa viral dan terkenal.

Baca Juga: Jeje dan Bonge 'Citayam Fashion Week' Bintangi Video Klip 'Jangan Katakan Cinta' dari Keljo

“Saya juga nggak nyangka. Nggak nyangka semua, kaget sih sekeluarga,” ujar Codet kepada Kompas di kawasan Dukuh Atas, Senin (25/7/2022).

Adik Bonge ini mengaku kalo kakaknya emang doyan nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat sejak lama.

Lokasi ini memang jadi tempat Codet dan Bonge melepas lelah setelah seharian mencari nafkah sebagai pengamen jalanan.

Codet, adik dari Bonge
Kompas.com / Cynthia Lova

Codet, adik dari Bonge

“Dulu saya sama Bonge anak jalanan kayak pengamen gitu,” aku Codet.

Ia lantas mengaku nggak nyangka kalo tempatnya melepas lelah setelah mengamen ini jadi viral dan meledak dimana-mana. Codet mengaku kalo awalnya Bonge iseng mau main, eh dipanggil suruh bikin konten.

Baca Juga: Mengintip Bocah OG Citayam, Kapok Nongkrong di Sudirman, Balik ke Rumah Mancing Ikan

“Awalnya niatnya mau main doang ke sini terus dia (Bonge) dipanggil disuruh konten. Dari situ dia tenar dikit dikit naik daun,” papar Codet.

Setelah terkenal, Codet bilang kalo abangnya ini jadi bisa membantu mensejahterakan keluarganya memenuhi kebutuhan di rumah. Bahkan, Bonge memberikan sang adik sepatu, motor, dan handphone baru, wah respect!

“Lebih baik dari yang dulu. Saya dibeliin baju, handphone, sepatu. Beli motor dua setelah tiga bulan viral. Iya dikasih (orangtua) buat masak, buat belanja,” pungkas Codet. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular