Follow Us

Setelah Penantian 6 Tahun, Cek Toko Sebelah 2 Siap Digarap, Gandeng 3 Pemain Baru

Tanya Audriatika - Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:17
All cast Cek Toko Sebelah 2 dalam presscon di Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022)
TANYA AUDRIATIKA/HAI

All cast Cek Toko Sebelah 2 dalam presscon di Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022)

HAI-Online.com - Film Cek Toko Sebelah 2 karya Ernest Prakasa sudah siap digarap dan kini, mereka menggandeng 3 pemain baru, yakni Laura Basuki, Widuri Putri, dan Maya Hasan.

Ernest selaku sutradara sekaligus pemeran Erwin mengungkapkan, kehadiran Laura Basuki ini untuk menggantikan Gisella Anastasia yang memerankan Natalie, istri Erwin.

Keputusan tersebut juga merupakan hasil diskusi intens bersama sang produser, Chand Parwez Servia.

Ia menyebut, persoalan re-cast buat karakter yang sama ini sudah menjadi hal yang biasa di industri perfilman, baik di dalam ataupun luar negeri.

“Ini bukan sesuatu yang aneh ya. Sesuatu yang buat kami, setiap skenario, setiap karakter punya kebutuhan yang berbeda-beda,” terangnya dalam prescon yang digelar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2022) kemarin.

Pemain baru lainnya ada Widuri Putri yang berperan sebagai Amanda. Widuri mengaku alasan dirinya ikut bergabung dalam film ini karena ingin coba hal baru.

Baca Juga: Komedi Chris Rock dan Tamparan Will Smith di Mata Komedian Ernest Prakasa: Itu Kelewatan...

“Karena menurut aku kalo syuting itu kayak belajar hal baru, ketemu cast-cast lain, ketemu kru, dan bisa belajar banyak. Dan itu sih karena cerita dan karakternya menarik buat aku,” ujar Widuri.

Ernest juga menjelaskan, peran Amanda ini merupakan keponakan dari Yohan (Dion Wiyoko).

“Cerita sedikit tentang peran Amanda, jadi karena Koh Afuk pengen banget Yohan (Dion Wiyoko) punya anak, jadi Afuk nyuruh Amanda nginep di rumah Yohan. Ini jadi pancingan siapa tau setelah ngurusin, jadi pengen punya anak,” terang Ernest.

Penulis sekaligus Co-director, Meira Anastasia juga memuji Widuri, menurutnya, pemahaman widuri terhadap sebuah dialog dan scene sudah matang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest