Follow Us

Terungkap Mobil Bonge Ternyata untuk Properti Syuting Video Klip Bareng Jeje

Alvin Bahar - Jumat, 22 Juli 2022 | 16:28
Bonge dan Jeje 'Citayam Fashion Week' di video klip Terbaru "Jangan Katakan Cinta"
Keljo

Bonge dan Jeje 'Citayam Fashion Week' di video klip Terbaru "Jangan Katakan Cinta"

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari lalu, viral kalo Bonge pamer mobil terbarunya di Instagram.Postingan tersebut langsung banjir komentar netizen, mengatakan kalo Bonge udah sukses!

Tapi kayaknya mobil Vellfire B 80 NGE tersebut adalah bagian dari video klip yang syutingnya juga bareng Jeje.Video klip tersebut adalah milik penyanyi dan penulis lagu Indonesia, Keljo, yang hari ini (22/7) merilis single terbarunya, “Jangan Katakan Cinta”, yang dibintangi oleh dua ikon fenomena “Citayam Fashion Week”, Jeje dan Bonge.

Video dimulai dengan Jeje yang terlihat sedang diwawancara tentang rasa cintanya kepada kekasihnya Roy.

Namun fokus Jeje dengan cepat berpindah ke Bonge yang terlihat turun dari mobilnya tak jauh dari tempat Jeje berada.

Jeje pun menghampiri Bonge dan keduanya pun menghabiskan waktu bersama, sebelum akhirnya Jeje mengungkapkan rasa cintanya kepada Bonge yang kemudian disambut dengan respon yang nggak diduga-duga.

Kehadiran Jeje dan Bonge di video klip “Jangan Katakan Cinta” sangat istimewa bagi Keljo. Ia berharap video klip ini dapat membuka pintu-pintu baru untuk keduanya.

Baca Juga: Nggak Asal Gaya-gayaan, Menurut Peneliti Gaya Fashion Remaja SCBD Termasuk Ramah Lingkungan

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Jeje dan Bonge yang bagus banget aktingnya! Semoga kalian makin sukses dan semoga video ini bisa membuka kesempatan-kesempatan baru buat kalian, ya!” ujar Keljo.

Lagu terbaru Keljo menjadi kepingan terakhir dari trilogi karya orisinalnya yang dimulai lewat lagu “Sesal Terlambat” yang dirilis Oktober 2021 lalu dan “Sirna” yang dirilis Maret tahun ini.

Jika di dua lagu pertamanya Keljo membahas tentang rasa penyesalan dan pengalamannya ditinggalkan, lagu “Jangan Katakan Cinta” menjadi momen Keljo akhirnya dapat melangkah maju dalam hidup.

Kekecewaan yang dialami Keljo sebelumnya membuat dirinya ingin berubah menjadi pribadi yang baru.

Lihat video klipnya di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest