Follow Us

Penampilan Pertama Keanu Reeves di John Wick 4 Sudah Dirilis, Reeves Tampak Lagi Berdoa Di Depan Altar

Tanya Audriatika - Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:05
Penampilan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4.
twitter.com/@JohnWickMovie

Penampilan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4.

HAI-Online.com - Penampilan pertama Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 4 sudah dirilis lewat laman Twitter resmi @JohnWickMovie pada Jumat (22/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, Reeves terlihat sedang berdoa di depan sebuah altar.

Reeves kembali berperan menjadi seorang pembunuh untuk John Wick: Chapter ke 4 inI bersama Laurence Fishburne, Shamier Anderson, Donnie Yen, Bill Skarsgård, dan penyanyi asal Inggris, Rina Sawayama yang sekaligus menjadi debutnya di film.

Desember lalu, Lionsgate sempat umumkan John Wick: Chapter 4 bakal dirilis di bioskop seluruh dunia pada 24 Maret 2023 mendatang.

Namun, tanggal rilis terbarunya terungkap dari sebuah teaser singkat, yang di mana tanggal tersebut mundur hampir setahun dari rencana awal, yakni 27 Mei 2022.

Bicara soal naskah, Fishburne sempat menyebut kalau ini sama dengan tiga film sebelumnya, namun ini lebih dalam.

Baca Juga: Jadi Pengisi Suara Karakter Bruce Wayne, Keanu Reeves: Gue Pingin Meranin Batman Sungguhan!

“Ini jauh lebih dalam soal kode pembunuh, serta hubungan yang dia miliki dengan satu karakter khususnya, yang gue pikir bakal diperankan sama Pak Watanabe….benar-benar diperanin pakai hati,” terang Fishburne dikutip dari NME, Jumat (22/7/2022).

John Wick: Chapter 4 disutradarai Chad Stahelski dan diproduseri Basil Iwanyk dan Erica Lee. Reeves dan Louise Rosner juga bakal jadi produser eksekutifnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest