Follow Us

Isyana Sarasvati Ungkap Rasanya Bisa Bawain 'Il Sogno' Bareng Deadsquad dengan 3 Vokalis Berbeda!

Reinaldy Royani - Senin, 18 Juli 2022 | 18:00
Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Deadsquad dalam Lexiconcert Surabaya
Reinal/HAI

Kolaborasi Isyana Sarasvati dan Deadsquad dalam Lexiconcert Surabaya

HAI-ONLINE.COM – Kalo ditanya soal kolaborasi musisi Indonesia paling keren, HAI jawab salah satunya adalah ‘Il Sogno’ dari Isyana Sarasvati dan Deadsquad!

Melalui konferensi virtual, pelantun ‘Lexicon’ ini mengungkapkan bagaimana rasanya pernah sepanggung dengan 3 vokalis yang pernah mengisi Deadsquad!

‘Il Sogno’ adalah kolaborasi ciamik yang memadukan orkestrasi dan musik progresif rock dan klasik Isyana dengan growl ala death metal milik Deadsquad.

Isyana Sarasvati ungkap latar belakang pemilihan Reog sebagai aksi panggungnya di Lexiconcert Surabaya
Reinal/HAI

Isyana Sarasvati ungkap latar belakang pemilihan Reog sebagai aksi panggungnya di Lexiconcert Surabaya

Dalam konferensi pers virtual, HAI bertanya sama Isyana bagaimana rasanya berkolaborasi dengan Deadsquad plus pernah manggung dengan tiga vokalis yang pernah menjadi ujung tombaknya yakni Daniel Mardhany, Agustinus Widi, dan yang terbaru Vicky Mono.

Baca Juga: Bawa Deadsquad Formasi Vicky di Vokal, Isyana Sarasvati Pecahkan Lexiconcert Surabaya!

“Bisa manggung sama Deadsquad itu aku merasa sangat terhormat. Pengalaman manggung bareng 3 vokalis (yang pernah mengisi Deadsquad) itu berkesan banget! Dalam kurun waktu 1-2 tahun belakangan ini, aku seneng banget bisa jadi bagian dari perjalanan Deadsquad,” ujar Isyana pada HAI.

Selain menjadi bagian perjalanan band technical death metal asal Jakarta ini, Isyana merasa excited dan bersemangat karena bisa mendapatkan banyak pengalaman dari musisi-musisi senior seperti Stevi Item.

“Banyak pengalaman yang aku dapetin dari kolaborasi ini, bisa dapet ilmu juga dari senior aku di dunia musik. Semoga kolaborasi Isyanadan Deadsquad bisa bernafas panjang,” sambung Isyana.

Kemudian, Isyana juga mengungkapkan bagaimana rasanya membawakan ‘Il Sogno’ secara live bareng Deadsquad dalam Lexiconcert Live on Tour di Surabaya, 15 Juli 2022 kemarin.

“Kemarin di Surabaya kan highlight-nya ‘Il Sogno’ sama Deadsquad yang kolaborasinya bisa dibilang fenomenal, eh ternyata kemarin berjodoh juga, jadwalnya nggak tabrakan, pokoknya seru banget headbang bareng sama fans pas ‘Il Sogno’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest