Follow Us

Kini Dengan Vokalis Baru, Isyana Sarasvati dan DeadSquad Garap Ulang Single Kolaboratif 'Il Sogno' Jadi Lebih Brutal

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 27 Desember 2021 | 14:16
Isyana Sarasvati bersama Stevi Item saat garap 'Il Sogno' (21/03/21)

Isyana Sarasvati bersama Stevi Item saat garap 'Il Sogno' (21/03/21)

HAI-Online.com - Isyana Sarasvati dan DeadSquad menggarap ulang single kolaboratif mereka 'Il Sogno' dengan memasukkan part dari vokalis baru, Widi dengan nuansa yang lebih brutal.

Dirilis per hari Senin (27/12), versi terbaru dari 'Il Sogno' ini masih ngasih magisnya nada seriosa dari Isyana yang sebelumnya telah rilis pada bulan April lalu.

Masih dipenuhi elemen orkestrasi dan vokal opera dengan suguhan musik progresif yang optimal a la Isyana, lagu ini makin bernuansa seram dengan hadirnya geraman vokal Widi dan riff tremolo yang disambut dengan gemuruh blast beat.

Sebelumnya, baik Isyana dan vokalis DeadSquad, Augustinus Widi telah membocorkan rilisnya lagu ini bersamaan dengan riff baru yang lebih menyayat.

Baca Juga: The New DeadSquad Hadir Dengan Warna Musik Baru, Rilis Lagu Bernuansa Deathcore 'Curse of The Black Plague'

Adapun yang lebih spesial, update riff terbaru yang menyayat-nyayat ini merupakan gubahan langsung dari Isyana bersama gitaris DeadSquad Stevie Morley Item.

Kalo dibandingkan dengan versi awal yang hadir pada bulan April lalu, jelas 'Il Sogno' versi terbaru hadir dengan lebih menampar.

Kombinasi unik antara angelic voice milik Isyana dengan monstrous guttural growl dari Widi berpadu sempurna di sini, seakan mengajak kita ke perjalanan rohani yang penuh adrenalin dan endorfin secara bersamaan.

Baca Juga: Isyana Sarasvati x DeadSquad di IDGAF 2021: Sahut-Sahutan Vokal Seriosa dan Growl

Sebelum ini, lagu ini sudah sempat dibawakan bareng oleh Isyana dan DeadSquad saat masih bersama vokalis Daniel Mardhany.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest