Follow Us

Tiket Tur HEAVEN/HELL Ludes, Keshi Akan Manggung dua Hari di Jakarta!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 Juli 2022 | 16:04
Promotor resmi adakan 1 konser tambahan pada 29 November 2022 setelah tiket konser keshi di Jakarta ludes terjual
Press Release

Promotor resmi adakan 1 konser tambahan pada 29 November 2022 setelah tiket konser keshi di Jakarta ludes terjual

HAI-ONLINE.COM – Setelah tiket konser keshi tanggal 28 November 2022 sold out, Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment resmi umumkan jadwal tambahan konser keshi di Jakarta dalam satu hari! keshi akan mengguncang Jakarta selama 2 hari di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno yaitu pada tanggal 28 dan 29 November 2022. Tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta untuk tanggal 29 November 2022 dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com.

Musisi bernama asli Casey Luong ini merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

Ia akan menjalani tur HELL/HEAVEN yang udah lama dinanti fans dan akan jadi tur pertamanya di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta, Lokasi, Jadwal, Denah Acara, Info Promotor, Hingga Cara Beli

Dalam rilisan persnya, Samantha Tzovolos dari TEM mengungkapkan jadwal tambahan show keshi di Jakarta.

“Ini sangat luar biasa! Tiket keshi untuk HELL/HEAVEN Tour 2022 di Jakarta ludes terjual habis dan kami mengumumkan kalo akan ada show tambahan, dan sudah kami konfirmasikan show ini akan digelar pada 29 November 2022,” terang Samantha.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti 'beside you' dan 'like i need you', serta lagu-lagu dari album barunya 'GABRIEL'.

“Saya sangat gembira bahwa keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta, antusias para penggemar keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November habis terjual hanya kurang dari satu hari, kami mewakili pihak penyelenggara dari PK Entertainment & Third Eye Management (TEM) berupaya untuk menambah show tambahan hari berikutnya, setelah berdiskusi dengan managementnya akhirnya keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta, tiket tambahan show kedua ini akan kami buka mulai hari Sabtu, 16 Juli pada pukul 10.0 WIB hanya di www.keshiinjakarta.com, semoga jadwal tambahan ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar keshi di Indonesia.” Imbuh Harry Sudarma selaku Co-Founder & COO PK Entertainment.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest