Follow Us

Akan Jalani HELL/HEAVEN Asia/Australia Tour, Keshi: Sebagai Orang Asia yang Dibesarkan di Amerika, Gue Sangat Excited!

Reinaldy Royani - Jumat, 15 Juli 2022 | 17:24
Keshi HELL/HEAVEN Asia and Australia Tour 2022
Press Release

Keshi HELL/HEAVEN Asia and Australia Tour 2022

HAI-ONLINE.COM – Siapa nih yang udah nggak sabar nonton Keshi manggung di Jakarta 28 November besok? Nggak cuma kalian ternyata Keshi juga nggak sabar loh buat menjalankan tur HELL/HEAVEN 2022 dan dateng ke Asia!

Dalam konferensi persnya, Jumat (15/7/2022), Keshi sangat excited untuk menyambangi Asia karena doi memang punya darah Asia.

“Perasaan gue melebihi excited, gue adalah orang Asia yang dibesarkan di Amerika, rasanya kayak membawa kembali identitas gue, dan gue sangat bangga dengan hal itu,” ujar Keshi.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta, Lokasi, Jadwal, Denah Acara, Info Promotor, Hingga Cara Beli

Berbicara mengenai alasan dipilihnya nama HELL/HEAVEN sebagai nama tur Asia dan Australianya tahun ini, doi bilang kalo ini adalah judul lagu yang paling merepresentasikan rangkaian turnya.

“Ya, ini semacam selebrasi album ‘Gabriel’, terus gue bingung mau milih nama apa buat tur ini, dan (lagu) ‘Hell/Heaven’ gue rasa adalah yang paling merepresentasikan album ini,” ujarnya.

Ketika ditanyain soal lagu apa yang paling ingin dia bawakan dalam tur ini, Keshi memilih nomor ‘Angel’.

“Di lagu itu, gue berasa rock star!”

Buat lo yang pengen nonton Keshi di Indonesia, ini nih info harga tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta Ultimate keshi vip IDR 2.600.000. keshi vip soundcheck IDR 1.800.000, tribune B festival tribune A festival IDR 900.000, tribune a & B IDR 800.000 Harga tiket belum termasuk Pajak Pemerintah 15% dan Biaya Admin Tiket 5%

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest