Follow Us

Suka Film Thriller? Ini Rekomendasi 5 Film yang Bakal Bikin Lo Kena Mental!

Tim Redaksi - Senin, 11 Juli 2022 | 19:31
Film 'Seven' (1995) sebuah film bergenre thriller yang punya alur cerita menegangkan.
Arnold Kopelson Productions

Film 'Seven' (1995) sebuah film bergenre thriller yang punya alur cerita menegangkan.

HAI-Online.com - Film genre thriller memang sering bikin kita terkejut atau kepikiran setelah menontonnya. Dengan alur cerita dan karakter tokoh yang tepat, film ini bisa jadi begitu menakutkan dan bikin kita kena mental!

Film-film ini biasanya juga punya plot twist yang bakal bikin kita terkejut dan terheran-heran, guys. Suasana yang menegangkan bakal bikin kita penasaran untuk terus nonton sampai habis.

Nah, penasaran apa saja film-film tersebut? Ini dia rekomendasi 5 film thriller yang bakal bikin lo kena mental!

Baca Juga: Nggak Cuma Pernah Jadi Jack Sparrow, Ini 5 Film Johnny Depp Dengan Peran Seru!

Secret Window (2004)

Film ini menampilkan aktor kawakan Johnny Depp yang memerankan Morton "Mort" Rainey sebagai seorang penulis novel bergenre misteri yang cukup populer.

Banyak masalah yang dialami Mort seperti memergoki istrinya yang selingkuh, buntu menulis cerita baru, kemunculan pria misterius, dan gangguan-gangguan di rumahnya membuat suasana menjadi begitu tertekan.

Meskipun film ini nggak terlalu mencekam, tapi bisa dibilang nuansa thriller yang dibangun bakal nyerang psikis kita, guys. Apalagi dengan plot twist di bagian ending-nya.

Mystic River (2003)

Film ini adalah salah satu film sutradara ternama, Clint Eastwood, yang punya kisah kejam dan suram tentang kejahatan di masa kini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest