Follow Us

5 Tahun Absen Dilanda Bencana, Alvvays Rilis Single Terbaru dari Album 'Blue Rev'

Reinaldy Royani - Kamis, 07 Juli 2022 | 18:00
5 Tahun puasa berkarya, Alvvays akhirnya umumkan album baru 'Blue Rev'
Flickr

5 Tahun puasa berkarya, Alvvays akhirnya umumkan album baru 'Blue Rev'

HAI-ONLINE.COM - Setelah akhir Juni lalu ngodein kalo bakalan ada musik baru dari mereka setelah lima tahun absen merilis karya, band indie-pop, Alvvays akhirnya merilis lagu terbarunya.

Yap, bertajuk ‘Pharmachist’ lagu baru ini disebutkan akan masuk dalam album ‘Blue Rev’

Melansir dari Stereogum, menurut material persnya, band asal Toronto, Kanada ini sebenarnya nggak ingin mengambil jeda terlalu lama sampai lima tahun.

Alasan mengapa album kelanjutan dari ‘Antisocialites’ yang rilis pada tahun 2017 ini lama penggarapannya adalah karena jadwal tur yang padat, pandemi, juga ada cerita vokalis Molly Rankin kemalingan, plus bencana banjir yang melanda basement mereka sampai menghancurkan beberapa alat rekaman.

Untungnya, mereka berhasil kembali merekam materi-materinya pada October 2021 dan menghasilkan ‘Blue Rev’ yang diambil dari nama minuman yang biasanya Molly minum saat masih remaja di Cape Brenton.

Baca Juga: Akhirnya Manggung Lagi, Alvvays Bocorin Dua Lagu Baru. Kapan Dirilis?

Alvvays bekerja sama dengan produser Shawn Everett dan merekam album baru ini di Los Angeles.

“Album perdana Alvvays rilis ketika mayoritas personel masih berusia awal 20-an dan menceritakan tentang spekulasi masa depan seperti pernikahan, pekerjaan, dan hidup bermasyarakat di planet ini.

"Antisocialites menawarkan kecemasan dengan hidup orang dewasa. Blue Rev tentang melihat kembali masa lalu dan menatap masa depan yang nggak jelas dan memperhitungkan kehilangan kita kapan pun kita membuat keputusan terkait apa yang ingin kita capai,” ujar Alvvays dalam rilisan persnya.

Blue Rev akan menjadi album ketiga Molly Rankin cs dan akan dirilis pada 7 Oktober 2022 via Polyvinyl Records. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular