Follow Us

Pengen Kocheng Lo Jadi Kucing Sultan? Simak Nih Gucci Pet Collection!

Reinaldy Royani - Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:32
Buat lo yang pengen dandanin hewan peliharaan lo ala sultan, cek nih katalog khusus hewan peliharaan dari Gucci!
iStockphoto

Buat lo yang pengen dandanin hewan peliharaan lo ala sultan, cek nih katalog khusus hewan peliharaan dari Gucci!

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang pengen dandanin kocheng lo biar makin keren dan kelihatan sultan, bisa pake cara ini nih! Brand mode ternama asal Italia, Gucci resmi meluncurkan katalog khusus buat hewan peliharaan!

Koleksi ini didesain oleh Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele dan dibuat khusus untuk kucing, anjing, dan hewan peliharaan berkaki empat lainnya.

Koleksi terbaru ini bisa jadi pilihan buat lo yang pengen dandanin kocheng orennya biar jadi hypebeast atau kelihatan seperti kocheng sultan!

Baca Juga: Kocheng Metal! Kucing Headbang Pas Dengerin Metallica - Enter Sandman!

Buat lo yang tertarik, item yang dirilis Gucci ini dibanderol seharga paling murah 220 US dolar atau setara 3,2 juta rupiah!

Dengan merogoh kocek segitu, kocheng lo bisa dapet satu kalung dengan beberapa pilihan warna yang pastinya dilengkapi simbol ‘GG’.

Selain kalung, Gucci juga menyediakan tempat kantong sampah seharga 6,2 juta- Rp 6,8 juta rupiah dan tali anjing seharga 5 juta - 9,8 juta rupiah.

Lalu ada kerah tali seharga 4,1 juta - 7,4 juta rupiah, mangkuk makan, alas makan, dan tas anjing seharga 4,8 juta- 60,5 juta rupiah.

Nggak cuma perlengkapan hewan peliharaan, Gucci juga menyediakan pilihan busana seperti coat dan sweater lengkap dengan tempat tidur yang dibanderol sejumlah 113 juta rupiah!

Gimana sob? Tertarik untuk dandanin kocheng atau anjing lo kayak sultan pake koleksi Gucci?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular