Follow Us

Mulai Freaky Sampai Kimi No Nawa, Rekomendasi 5 Film Bertema Tukar Jiwa!

Reinaldy Royani - Rabu, 29 Juni 2022 | 20:05
5 film bertemakan tukar jiwa rekomendasi HAI!
Flickr

5 film bertemakan tukar jiwa rekomendasi HAI!

HAI-ONLINE.COM - Pernah nggak sih lo kepikiran ngayal gimana rasanya kalo pas bangun tiba-tiba lo berada di tubuh orang lain? Pasti bingung banget! Nah daripada ngayal, mending simak nih 5 film rekomendasi HAI yang bertemakan body swap, soul swap, alias tukar jiwa!

  1. The Change Up

‘The Change Up’ adalah film rilisan tahun 2011 yang menceritakan Ryan Reynolds dan Jason Bateman yang merupakan sahabat karib. Reynolds memerankan sosok cowok bujang yang kerjaannya hepi-hepi sementara Bateman menjadi sosok family man yang stres. Keduanya bertukar tubuh setelah kencing di sebuah air mancur ajaib.

  1. Dating the Enemy
Cerita ‘Dating the Enemy’ mengisahkan sepasang kekasih yang hobinya berantem dan menganggap satu sama lain nggak pengertian. Brett (Guy Pearce) yang merupakan seorang pembawa acara dan pacarnya seorang jurnalis, Tash (Claudia Karvan), merasakan kejenuhan dengan hubungan yang mereka jalani.

Film ini dirilis pada than 1996 dan memiliki rating dan review yang tinggi karena akting dari kedua pemeran utamanya yang memukau. Nah film ini cocok banget ditonton bareng pasangan kalo lagi berantem!

Baca Juga: Meriahkan Hari Ayah Sedunia, Coba Ajak Ayah lo Nonton 5 Film Ini!

  1. Freaky Friday
Film yang merupakan versi remake dari film berjudul sama keluaran tahun 1976. Menceritakan Anna (Lindsay Lohan) yang hubungannya nggak harmonis dengan ibunya, Tessa (Jamie Lee Curtis).

Anna adalah seorang gadis remaja yang memiliki cita-cita menjadi musisi sukses dan berpisah dengan sang ibu yang dianggap mengekangnya.

  1. Freaky

Kalo tadi udah ada ‘Freaky Friday’, di nomor dua ada ‘Freaky’ yang menggabungkan tiga genre film yakni horor, komedi, dan thriller.

Film yang mulai tayang pada 13 November 2020 ini menceritakan seorang cewek biasa-biasa aja yang masih duduk di bangku SMA yang secara nggak sengaja bertukar tubuh dengan seorang pembunuh berantai yang merupakan buronan kelas kakap dalam DPO di kotanya!

Adalah Kathryn Newton (Millie Kessler) yang menjadi gadis naas yang harus bertukar jiwa dengan Blissfield Butcher (Vince Vaughn), sang pembunuh berdarah dingin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest