Follow Us

Terakhir Akting 2 Tahun Lalu, Luna Maya Kembali Hadir Menjadi Emak-emak Pengangguran di Series Suka Duka Berduka

Tanya Audriatika - Rabu, 29 Juni 2022 | 10:05
Luna Maya yang berperan sebagai Ella dalam series Suka Duka Berduka
HAI/TANYA AUDRIATIKA

Luna Maya yang berperan sebagai Ella dalam series Suka Duka Berduka

HAI-Online.com - Aktris Luna Maya mengaku terakhir akting dua tahun lalu, yakni 2020, dan kini ia kembali hadir dengan series Suka Duka Berduka garapan Vidio bersama Rapi Films dan Kalyana Shira Films.

Series ini menjadi series pertama setelah bertahun-tahun dirinya nggak terlibat dalam series.

Menurutnya, karakter Ella yang dia perankan berbeda dengan dirinya. Ella memang ambisius namun pengangguran, ini berbanding terbalik dengan dirinya.

Dikisahkan Ella yang merupakan seorang anak yang protektif kepada keluarganya, terutama kepada Lilis, istri baru ayahnya yang masih muda.

“Sebenernya Ella itu [orangnya] apa adanya, cuman protektif aja, jadi kesannya kayak jahat. Protektifnya ke Lilis ini kan karena Lilis ini bisa dibilang orang baru, seumuran juga, dan seorang Caddy, yang strereotype nya jelek di mata orang,” terangnya saat ditemui dalam presscon Suka Duka Berduka Series di Grand Indonesia, Selasa (28/6/2022).

Luna juga menyebut kalau series ini mewarnai genre series Indonesia yang baru. Jadi series Indonesia nggak hanya tentang percintaan saja.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Kripto, Luna Maya Rilis NFT, Terbatas Hanya 10 Buah

“Aku setuju series ini fresh banget, dan sesuatu yang relate dengan culture kita,jadi ini sesuatu yang harus ditonton,” pungkasnya.

Dikisahkan Ella (Luna Maya) juga merupakan seorang istri dari Paul (Tora Sudiro), ibu dari Ipung (Krisjiana Baharudin), serta mertua dari Naumi (Jihane Almira). (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest