Follow Us

Suka Duka Berduka Series: Sajikan Beragam Konflik Sepanjang Pembagian Harta Warisan

Tanya Audriatika - Rabu, 29 Juni 2022 | 11:20
Para cast dari series Suka Duka Berduka yang tayang di Vidio.
HAI/TANYA AUDRIATIKA

Para cast dari series Suka Duka Berduka yang tayang di Vidio.

HAI-Online.com - Rumah produksi Rapi Films dan Kalyana Shira Films bersama Vidio keluarkan series terbarunya yang berjudul Suka Duka Berduka.

Series keluarga dengan genre drama komedi satir ini menyajikan beragam konflik sepanjang pembagian harta warisan sang Kakek, Rauf Affan.

Sutradaranya, Nia Dinata juga mengungkapkan mengapa series ini mengambil dari sudut pandang sang cucu mantu, Naumi yang diperankan Jihane Almira.

“Karna Naomi ini kan orang baru di keluarga Affan ini, dan [pandangannya] dianggap paling objektif dan netral daripada anggota keluarga yang lain,” terang Nia saat ditemui dalam presscon Suka Duka Berduka Series di Grand Indonesia, Selasa (28/6/2022).

Nia juga menyebutkan, premis dalam film ini yakni ingin mengajak para penonton untuk merefleksi diri sekaligus menertawakan diri dari setiap karakternya.

“Kita semua pasti pernah relate ya, mungkin ada anggota keluarga atau siapa yang meninggalkan kita, lalu dari keluarga besar ada rahasia-rahasia yang terungkap. Ya mungkin dari salah satu dari kita ada di posisi karakter itu,” tambahnya.

Baca Juga: Absen 2,5 Tahun Dari Dunia Akting, Raline Shah Kembali Dengan Series Dating Queen

Ia juga mengungkapkan, dari total 8 episode series Suka Duka Berduka, inti ceritanya yakni mengisahkan hari di mana kematian sang kakek, lalu 3 hari, 7 hari , sampai 40 hari setelah kakek Rauf meninggal dunia.

Selain Jihane Almira, series Suka Duka Berduka ini turut dibintangi Ersa Mayori (Mitha), Luna Maya (Ella), Tora Sudiro (Paul), Oka Antara (Rasyid), Atiqah Hasiholan (Lilis), Samudra Taylor (Vano), Krisjiana Baharudin (Ipung), Shalom Razade, Ayushita (Indri), Jajang C. Noer (NJT), Shafira Umm, Anyun Cadel, dan Mbok Tun.

Series ini diproduseri Sunil Samtani, dan bisa ditonton lewat aplikasi Vidio mulai 7 Juli 2022 mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest