Follow Us

Absen 2,5 Tahun Dari Dunia Akting, Raline Shah Kembali Dengan Series Dating Queen

Tanya Audriatika - Jumat, 13 Mei 2022 | 11:05
Raline Shah dalam Presscon Vidio Original Series Dating Queen, Rabu (11/5/2022).
Tanya Audriatika/HAI

Raline Shah dalam Presscon Vidio Original Series Dating Queen, Rabu (11/5/2022).

HAI-Online.com - Semenjak absen selama 2,5 tahun dari dunia peran karena pandemi, akhirnya, Raline Shah kembali beradu akting dalam series garapan rumah produksi Screenplay Films, Dating Queen.

Dalam acara Presscon Launching Vidio Original Series Dating Queen kemarin, Raline mengungkapkan alasan dirinya ikut dalam project ini karena pesan moralnya yang bagus.

“Ini jadi sebuah cerita yang dikemas komedi padahal topik-topiknya lumayan serius,” ujar Raline, Rabu (11/5/2022) kemarin.

Raline yang sekaligus merangkap jadi executive produser dalam series ini juga menjelaskan alasan lainnya, yakni soal dirinya yang memang sudah sering bekerja sama dengan sang sutradara, Ody C. Harahap.

Dalam series ini Raline juga menerima banyak masukan soal scripwritingnya.

“Jadi saya punya banyak keterlibatan di sini, di mana saya juga bisa belajar lebih jauh tentang produksi di dunia entertainment. Jadi saya memutuskan untuk mengambil series ini,” tambahnya.

Baca Juga: Raline Shah Masuk Nominasi Inspiring Asian Women di People's Choice Awards 2019

Raline menambahkan, kalau karakter seorang Dina yang dia perankan ini justru berbanding terbalik darinya.

“Awalnya saya mikir karakter ini nyebelin sekali. Nggak ada tuh pikiran saya besarnya mau nikah aja, terus di rumah aja, masak pula, aku rebus air aja gosong,” pungkasnya.

Dating Mom dibintangi Deva Mahendra, Nadine Alexandra, Dea Panendra, Maria Theodore, Tanta Ginting, dan Winky Wiryawan. Dijadwalkan series ini tayang di aplikasi Vidio mulai 26 Mei nanti. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest