Follow Us

Keisya Levronka Dianggap Gagal, Brisia Jodie Justru Dipuji Netizen Saat Berhasil Nyanyiin 'Tak Ingin Usai'

Reinaldy Royani - Senin, 27 Juni 2022 | 19:05
Brisia Jodie mendapatkan pujian saat berhasil menyanyikan lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai'
Instagram @brisiajodie96

Brisia Jodie mendapatkan pujian saat berhasil menyanyikan lagu Keisya Levronka 'Tak Ingin Usai'

HAI-ONLINE.COM - Berbanding terbalik dengan penyanti aslinya yang banyak dicibir netizen, Brisia Jodie justru menuai pujian netizen setelah berhasil menyanyikan lagu ‘Tak Ingin Usai’ milik Keisya Levronka yang sedang viral.

Solois jebolan Indonesian Idol ini terlihat santai menyanyikan lagu ini sambil duduk dan mencontek lirik di ponselnya. Brisia nampak berhasil menyanyikan bagian nada tinggi ‘Tak Ingin Usai’ yang viral di TikTok karena Keisya dianggap gagal mengeksekusinya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @brisialova.ambon memperlihatkan Brisia memberikan komentar atas tanggapan netizen yang memperdebatkan teknik menyanyinya.

Baca Juga: Keisya Levronka Dicibir Netizen Karena Nyanyi Fals, Citra Scholastika: Semua Penyanyi Punya 'Part Malu'

"Guys, ini bukan falsetto tapi head voice yaa. Karena suara aku tipis, jadi kelihatan nggak effort, dan nadanya nggak diturunin juga, thank you," tulis Brisia memberi komentar.

Sebelumnya, Keisya menjadi sorotan netizen karena dianggap nggak bisa menyanyikan lagunya sendiri dan fals saat menggapai nada tingginya.

Beberapa musisi seperti Anji dan Citra Scholastika memberikan penjelasan atas kritikan warganet yang menyudutkan Keisya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest