Follow Us

Keisya Levronka Dicibir Netizen Karena Nyanyi Fals, Citra Scholastika: Semua Penyanyi Punya 'Part Malu'

Reinaldy Royani - Senin, 27 Juni 2022 | 09:44
Citra Scholastika angkat bicara soal ramainya netizen yang mencibir Keisya Levronka yang nyanyi fals
Instagram @citrascholastika

Citra Scholastika angkat bicara soal ramainya netizen yang mencibir Keisya Levronka yang nyanyi fals

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi Citra Scholastika angkat bicara saat Keisya Levronka dicibir netizen gara-gara nyanyi fals dan dianggap gagal nyanyiin lagunya sendiri terutama pas nada tingginya nggak nyampe. Ia bilang kalo setiap penyanyi pasti punya 'part malu' masing-masing dalam karirnya.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 ini emang lagi rame lewat lagunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’.

Penampilan solois asal Malang ini terus disorot netizen terutama TikTok karena doi terdengar beberapa kali fals pas ngambil nada tinggi di lagunya sendiri.

Baca Juga: Viral di TikTok, Keisya Levronka Ungkap Makna Lagu 'Tak Ingin Usai': Tentang Cinta yang Diselesaikan Satu Pihak!

Melihat banyaknya netizen yang ngecengin Keisya, Citra yang merupakan senior di dunia musik sekaligus ajang yang sama memberikan tanggapannya lewat Twitter.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku 'Pasti bisa' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals. Malunya enggak bisa dilupain sampai 10 th kemudian. Nah…," terang Citra.

Bukan bermaksud belain atau mewajarkan kesalahan Keisya, Citra ingin berbagi kalo pasti ada kalanya seorang penyanyi mengalami hal yang memalukan dan nggak tertebak saat tampil.

"Bukannya mau wajarin. Tapi memang setiap penyanyi punya 'part malu' masing- masing yang enggak bisa ditebak kapan datangnya," cuit Citra.

Selain ‘part malu’, runner up Indonesian Idol season 6 ini juga berujar kalo penyanyi juga nggak bisa nebak kapan lagunya ngehits atau cuman jadi pelengkap aja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest