Follow Us

Berawal Dari Merasa Kehilangan, Dead Bachelors Luncurkan Single 'Gone'

HAI Internship - Minggu, 26 Juni 2022 | 18:05
DEAD BACHELORS MENERIMA RASA KEHILANGAN MELALUI SINGLE TERBARU  “GONE”
Dead Bachelors

DEAD BACHELORS MENERIMA RASA KEHILANGAN MELALUI SINGLE TERBARU “GONE”

HAI-ONLINE.com - Duo Dead Bachelors, Narendra Pawaka dan Mario Pratama, kembali merilis single pertama mereka di tahun ini dengan judul "Gone" pada Jumat (17/6/22).

Seirama dengan arti judul dari single tersebut, rupanya berawal dari kisah Narendra yang merasa kehilangan hewan kesayangannya.

Nggak hanya itu, Duo Dead Bachelors ini juga melihat adanya kesamaan dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi kurang lebih dua tahun yang menyebabkan banyak orang kehilangan orang terdekat, keluarga, atau bahkan pekerjaan.

"Dari situlah awal terciptanya sebuah notasi dan lirik yang sempurna di lagu ini. Untuk menyajikan karya yang sempurna, single "Gone" ini juga dilengkapi dengan musik video yang akan dirilis secara bersamaan dengan lagunya," papar Dead Bachelors di press release.

Baca Juga: Siap Rilis EP, Dead Bachelors Umumkan Single Terbaru bareng Pamungkas

Ketika melihat musik videonya, lo akan disajikan sebuah cerita perjalanan panjang Narendra dari Jakarta ke Bandung selama 17 jam dengan menggunakan sepeda ontel untuk menghampiri partner nya, Mario, yang telah terpisah lama.

Dari perjalanan itu lah yang menjadi tanda Narendra telah memasuki fase menerima sebuah kehilangan terhadap semua rasa amarah kehilangan yang ia lalui selama ini.

Menariknya, di sepanjang perjalanan Jakarta ke Bandung itu juga lo akan melihat bahwa Dead Bachelors menggunakan hashtag #EdaLookingForMario dan #SepEDA di Social Media Dead Bachelors sebagai tanda rasa kangen Narendra pada Mario di musik video tersebut.

Buat lo yang udah penasaran sama single perdana mereka di tahun ini, lo udah bisa nikmatin lagu "Gone" di seluruh music platform digital dan musik videonya di Youtube Dead Bachelors.

Eits, jangan sampai ketinggalan informasi juga kalau ternyata mereka sedang menyiapkan single kedua di tahun ini dan mempersiapkan album untuk dirilis pada tahun 2023 nanti. Stay tuned ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest