Follow Us

Summerlane Mencari Vokalis Baru Lewat Musik Video 'Let It Go'

HAI Internship - Minggu, 26 Juni 2022 | 09:05
Summerlane di video klip 'Let It Go' terlihat mencari vokalis baru.
ALDOSINARTA

Summerlane di video klip 'Let It Go' terlihat mencari vokalis baru.

HAI-ONLINE.com - Dalam rangka mencari vokalis baru sebagai pengganti Rizki Prayosi, kerap dipanggil Ochin, Summerlane menampilkan tiga kandidat yang telah mereka dapatkan dan sedang dalam proses audisi melalui official music video single terbaru mereka berjudul “Let It Go”.

Eits, tapi itu cuma konsep video klip aja kok. Ochin nggak beneran cabut!

Musik video tersebut tayang bersamaan dengan rilis lagunya di semua platform digital streaming setelah resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun ini.

Di sisi lain, ternyata lagu dari “Let It Go” sendiri memiliki makna yang berbeda dari konsep videonya yang menceritakan tentang pencarian lead singer Summerlane.

“Sebenernya ide looking for a new lead singer itu secara spontan keluar dari Adryansyah Anugrah selaku director dari video ‘Let It Go’. Dan memang kita ingin mencoba sesuatu yang beda aja, lebih seru-seru-an,” kata Bounty Ramdhan, drummer Summerlane.

Lagu “Let It Go” sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan yang sudah tidak memungkinkan lagi untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal, seperti kecurigaan dan kebohongan.

Baca Juga: Summerlane Rilis Single Baru dengan Nuansa Beda, Sweet Escape

“Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain,” ujar Ochin, vokalis Summerlane.

Lewat lagu ini, lo akan mendengar kekhasan musik pop-punk yang sangat kental dan terdengar sangat energetik dipadu dengan beat drum yang kencang, full energi, heavy riff, dan bassline yang unik serta melodi yang ear-catchy sehingga membuat lagu ini asik didengar dan dinyanyikan bersama-sama.

Joe gitaris Summerlane menambahkan, lagu ‘Let It Go’ cocok didengarkan untuk mereka yang sedang bingung membuat keputusan. Summerlane juga berharap lagu ini bisa diterima tidak hanya oleh penggemar mereka yang akrab dipanggil ‘Summerbones’ tetapi juga oleh pendengar musik di Indonesia dan mancanegara.

”Semua orang punya masalah dan harus berani ambil keputusan. Lagu ini untuk mereka semua. Harapan kita juga agar pendengar Summerlane bisa lebih luas lagi nasional & internasional,”tutupnya.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest