Follow Us

Gandeng Vokalis Underoath, Sleeping With Sirens Rilis Lagu Baru!

Reinaldy Royani - Kamis, 23 Juni 2022 | 20:22
Video klp dari lagu terbaru Sleeping with Sirens featring Spencer Chamberlain dari Underoath
YouTube Sumerian Records

Video klp dari lagu terbaru Sleeping with Sirens featring Spencer Chamberlain dari Underoath

HAI-ONLINE.COM - Sleeping with Sirens baru saja merilis single terbaru lengkap dengan video klip ‘Crosses’ featuring dengan Spencer Chamberlain, vokalis Underoath.

Track ini merupakan bagian dari album terbaru mereka yang akan rilis pada 14 Oktober 2022 bertajuk ‘Complete Chaos’ via Sumerian Records.

Melansir dari Blabbermouth, vokalis Kellin Quinn berujar kalau lagu ini bermaksud untuk mengangkat dan membantu satu sama lain.

“Lagu ini buat gue adalah bukan tentang menempatkan diri lo di atas semua orang, melainkan kita sama-sama melakukan yang terbaik untuk mengangkat satu sama lain,” seru vokalis bernada tinggi ini.

Baca Juga: Dengerin Single Terbaru Sleeping With Sirens, ‘Bloody Knuckles’ yang Penuh Amarah

Kellin juga menambahkan kalau makna dari lagu ini meminta kita untuk nggak boleh menyerah dan harus bangkit.

“Di dunia di mana semua orang mencoba jadi sempurna, gue rasa lagu ini memberi sinyal untuk semua orang tahu kalau kita semua sama-sama berjuang dan kita bisa bangkit dari keterpurukan!”

Sementara untuk penampilan Spencer Chamberlin, Kellin bilang kalo doi dan Underoath adalah pengaruh besar baginya ketika membuat musik.

“Spencer Chamberlain benar-benar bikin lagu ini naik kelas! Underoath adalah influence besar buat gue ketika membuat lagu. Adalah satu kehormatan bisa kerja bareng seseorang yang selalu gue ikutin perjalanannya!” pungkas Kellin.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest