Follow Us

Bicara soal Pengabdi Setan 2, Tara Basro: Rini Bakal Berubah

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 16:25
Tara Basro dalam trailer Pengabdi Setan 2: Communion
Trailer Pengabdi Setan 2: Communion/Rapi Films

Tara Basro dalam trailer Pengabdi Setan 2: Communion

HAI-ONLINE.COM - Pemeran Rini dalam film Pengabdi Setan, Tara Basro mengungkapkan titipan yang disampaikan oleh Joko Anwar selaku sutradara dalam sekuelnya, Pengabdi Setan 2: Communion.

Dalam film kedua ini, Tara dipercaya kembali untuk memerankan karakter Rini yang sudah melekat dengan sosoknya.

"Kalau dari Bang Joko sih memang Rini karakternya di film ini sudah punya prioritas yang berbeda dengan Pengabdi Setan satu," kata Tara Basro saat ditemui di peluncuran film Pengabdi Setan 2: Communion di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022) melansir dari Kompas.com.

Tara menambahkan kalau akan ada sesuatu yang berbeda dalam diri Rini yang belum pernah terlihat di film pertama.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Syuting di Rusun, Joko Anwar: Yang Nemuin Lokasi Pasnya Netizen

"Memang ada perubahan emosi dan perubahan diri sendiri yang Bang Joko titipin," ucap Tara Basro.

Kemudian, selama lima tahun nggak bertemu dengan Nasar Aniz yang memerankan Bondi yang merupakan adik Rini, Tara Basro mengaku kaget saat melihat aktor muda ini sudah menginjak usia remaja.

"Terus pas syuting lagi dia sudah ABG dan ceritanya lagi hangout sama geng dia jadi lumayan kaget saja kayak ya ampun sudah pada gede banget ya," tutur Tara.

“Bang Joko memang enggak pernah salah pilih pemain karena mereka bisa dibilang punya masa depan cerah di akting," sambung Tara.

Film pertama Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017 berhasil meraup kesuksesan komersial dan kritikal baik nasional maupun internasional.

Cerita kelanjutan keluarga Rini akan terangkum dalam Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest