Follow Us

Arifin Putra Main Film Bareng Denise Richards di Film Horor Hollywood!

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 13:43
Arifin Putra bakal membintangi film horor Hollywood Angels Fallen: Warriors of Peace
Instagram @arifinputra_

Arifin Putra bakal membintangi film horor Hollywood Angels Fallen: Warriors of Peace

HAI-ONLINE.COM - Aktor dan mantan VJ MTV, Arifin Putra bakal bergabung bareng Denise Richards di Angels Fallen: Warriors of Peace.

Film yang mengambil lokasi syuting di Los Angeles, Agustus tahun lalu merupakan sekuel dari film horor-action, Angels Fallen yang dirilis tahun 2020.

Sutradara Ali Zamani, yang juga menggarap film pertama kembali didapuk menukangi film ini. Ia sebelumnya juga menyutradarai film komedi keluarga C.I. Ape dan film thriller-horor Incision.

Baca Juga: Keren! Joko Anwar Bakal Sutradarai Film Horor Sci-fi Hollywood

Identik dengan kekuatan otot dan metafisika, Angels Fallen: Warriors of Peace akan menampilkan Nicola Posener dan Houston Rines sebagai pemeran utamanya.

Dalam Instagram-nya, bintang The Raid ini mengaku senang memiliki kesempatan untuk beradu akting dengan idolanya, Denise Richards.

“Bangga banget untuk mengumumkan kalau gue bakal berbagi layar dengan @deniserichards yang sangat berbakat dalam film independent US yang akan rilis #AngelsFallen2. Gue udah ngefans berat sama dia selama bertahun-tahun, jadi ini kan menjadi pengalaman yang luar biasa”

Dalam sekuel ini, sang pahlawan, Gabriel mengumpulkan gengnya yang berisikan para pemburu iblis bernama ‘Warriors of Peace’ untuk melawan pasukan orang-orang mati yang berkesan apokaliptik!

Angels Fallen: Warriors of Peace akan dijadwalkan untuk dirilis pada 2023 mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest