Follow Us

Susah Move On, Chris Evans Masih Kangen Jadi Captain America

Tanya Audriatika - Kamis, 16 Juni 2022 | 17:00
 Kostum Captain America Favorit Chris Evans
Screenrant

Kostum Captain America Favorit Chris Evans

HAI-Online.com - Chris Evans akui kalo dia kangen memerankan salah satu superhero Marvel, Captain America.

Sebelumnya, aktor satu ini secara resmi menyerahkan Captain America kepada Anthony Mackie setelah Avengers: Endgame.

Mackie sejak itu muncul sebagai karakter dalam seri The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Namun, para penggemar udah berharap kalo Evans bisa kembali memerankan peran itu.

Evans kabarnya bakal muncul dalam proyek Marvel Studios yang akan datang jadi Steve Rogers, tapi nggak ada satupun kabar resmi soal itu, dan sejak itu, sang aktor membantah kabar tersebut.

Meski kayaknya nggak mungin buat Evans balik lagi jadi Captain America, tapi ia menungkapkan kalo dia kangen banget akting di film-film nya Marvel Studios.

“Lo tahu, rasanya tuh beda. Selama sepuluh tahun, film lo selalu diputar dimana mana,” tutur Evans, dilansir dari Comixbook, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Chris Evans Bandingkan Perannya Sebagai Buzz dan Captain America!

Evan melanjutkan, selama sepuluh tahun, dia selalu membuat film, dan selama enam bulan ada konferensi pers, setelah itu, kembali membuat film berikutnya.

“Selain adegan yang bagus, ada juga adegan-adegan yang gue kangen, karena peran itu berarti banget buat gue,”

Dari komentarnya, kayaknya Evans bakal bersedia buat kembali, karena dia punya hubungan yang cukup baik buat kerja bareng Marvel Studios.

Comicbook juga sempat menanyakan langsung tentang rumor kembalinya Captain Amerika tersebut. Lalu ia mengakui kalo fakta itu adalah sesuatu yang diimpikan semua orang.

“Sepertinya itu jadi sesuatu yang semua orang mau lihat.” jelas Evans sambil malu-malu.

Namun, Evan nggak terlalu bersemangat buat kembali memerankan peran tersebut, meskipun ada permintaan dari para penggemar. Karena ia nggak mau mengecewakan siapa pun.

“Peran ini berarti banget buat gue. Jadi buat kembali lagi, ini bakal jadi permintaan yang sulit,” pungkasnya.

Film besar garapan Marvel Studios yang bakal diputar di bioskop, ada Thor: Love and Thunder yang tayang 8 Juli 2022 ! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest