Follow Us

Sering Dihujat Netizen, Tri Suaka: Nggak Terganggu, Saya Punya Tuhan

Alvin Bahar - Minggu, 12 Juni 2022 | 16:00
Penyanyi cover yang akhir-akhir ini diperbincangkan Zidan dan Tri Suaka
YouTube

Penyanyi cover yang akhir-akhir ini diperbincangkan Zidan dan Tri Suaka

HAI-ONLINE.COM - Tri Suaka menjadi salah satu sosok yang belakangan ini rajin dihujat netizen.Penyebab Tri Suaka dihujat, ada bermacam-macam.

Dari masalahnya dengan Andhika Kangen Band, riders dan tarif konsernya yang dianggap nggak masuk akal, hingga sikapnya di media sosial yang netizen nilai kurang beradab.

Tri Suaka pribadi juga menyadari kalo sosoknya kini seakan jadi "samsak" netizen, tetapi dia nggak begitu mikirin.

"Nggak (terganggu), alhamdulillah," katanya ketika ditanya apakah hujatan netizen mengganggunya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (10/6).

"Karena saya punya Tuhan, biarkan mereka menghujat, berarti transfer pahala buat kita," ujarnya menjelaskan kenapa ucapan netizen ia anggap angin lalu.

Baca Juga: Disomasi Rp2 Miliar, Tri Suaka Nggak Ambil Pusing: Transfer Pahala Buat Saya

"Istilahnya gini, terserah orang mau bilang apa, pada intinya aku ya, aku seperti ini. Orang mau fitnah sana-sini, ya terserah," paparnya.Sebelumnya, Dyrga Dadali melayangkan somasi dan tuntutan ganti rugi sebesar Rp 2 miliar.Dyrga berniat mengambil langkah hukum lanjutan bila Tri Suaka tak memberikan tanggapan atas somasi yang dilayangkannya."(Masalah somasi) Itu sudah aku serahkan ke pengacara," lanjutnya.Ini bukan somasi pertama yang diterima oleh Tri Suaka.Sebelumnya, ia juga pernah disomasi oleh para penyanyi dan pencipta lagu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia (Forkami).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest