Follow Us

Main di Sumbawa, Bimbim Ingin Slank Kolaborasi sama Voice of Baceprot!

Reinaldy Royani - Rabu, 08 Juni 2022 | 18:25
Slank
Wikimedia

Slank

HAI-ONLINE.COM - Slank bakal manggung di ajang Don’t Kill Music (DKM) 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 24-26 Juni 2022 mendatang. Selain membawa formasi legkap, Slank juga akan menggandeng gitaris legendaris, Totok Tewel sebagai kolaboratornya.

Bassist Slank, Ivanka yang kali ini bertindak sebagai promotor DKM berharap festival ini bisa menjadi festival musik serta olahraga terbesar se-Indonesia.

Festival DKM ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan ajang motorkros kelas dunia, MXGP yang akan dihadiri 50 motorkroser internasional dari 48 negara.

Don't Kill Music Festival yang akan dimeriahkan banyak artis
Don't Kill Music Fest

Don't Kill Music Festival yang akan dimeriahkan banyak artis

Selain Slank feat Totok Tewel, festival ini akan dihadiri oleh Voice of Baceprot, Kania Lituhayu, Els Warouw, Line of God, Tony Q Rastafara, dan masih banyak lagi.

Frontman sekaligus drummer Slank, Bimbim mengaku jika diberi kesempatan, mereka ingin berkolaborasi dengan Voice of Baceprot.

Baca Juga: Misteri Part Harmonika di Lagu Slank ‘Terlalu Manis’ Terungkap, Ternyata Direkam Pake Keyboard!

“Bahkan kalau diizinkan Slank akan collab (kolaborasi) dengan Voice of Baceprot, beberapa lagu," kata Bimbim melansir dari Kompas.com.

Musisi kawakan ini juga berharap DKM bisa menetapkan tonggak dan standar baru festival di Indonesia.

"Saya berharap even ini menjadi tonggak baru festival musik Indonesia. Slank akan main di hari terakhir atau puncak acara. Juga main tiga lagu dengan Mas Totok Tewel. Juga pengennya main kolaborasi dengan VoB," imbuh drummer Slank ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular