Follow Us

Lihat Nih Serunya The Changcuters Medley Lagu-lagunya Jadi Akustik!

Tim Redaksi - Jumat, 03 Juni 2022 | 13:36
The Changcuters
Instagram: @thechangcuters

The Changcuters

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya tampil dalam acara Grab It Fast 2022, grup musik asal Bandung, The Changcuters, kembali menghibur para penggemarnya dengan meluncurkan video kolaborasi mainkan lagu versi akustik.

Dalam sesi PeTik (Perform Akustik) yang dibikin oleh Indomusikgram, The Changcuters memainkan beberapa lagu hits yang dibawakan dengan menyambung lagu satu dengan lagu lainnya (medley).

Dibalut dalam nuansa akustik, lagu andalan seperti Parampampam, Racun Dunia, I Love U Bibeh, dan Hijrah ke London dimainkan dengan ciamik.

Video berdurasi 3 menitan yang diunggah akun YouTube Indomusikgram ini menampilkan konsep sederhana dengan hanya menggunakan gitar akustik, ukulele, jimbe, dan alat musik ritmis lainnnya.

Meskipun tidak tampil dalam suasana panggung besar, Tria, Qibil, Alda, Dipa, dan Erick, tetap kompak menunjukkan ciri khas dari vokal harmonis dan kostum yang seragam.

Baca Juga: Tria Changcuters Ungkap Awal Mula Mereka Diajak Main Film Tarix Jabrix

Pada postingan di Instagram The Changcuters, sang frontman Tria mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan pengalaman yang seru dan belum pernah dikerjakan oleh The Changcuters.

“Ya seru sih. Sebuah pengalaman yang mungkin selama The Changcuters berkarir, belum pernah. Biasanya kita kalau kolaborasi lebih kaku, kalau ini tuh lebih flow.”

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest