Follow Us

Hilang Bak Ditelan Bumi, Simak 3 Update Kasus Buluk Eks-Superglad Ini!

Nada Aprillia - Kamis, 02 Juni 2022 | 16:15
Buluk, Eks Superglad
HAI

Buluk, Eks Superglad

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu belakangan sedang ramai tersiar kabar terkait Lukman Laksmana Rakalogatama atau akrab dikenal Buluk.

Ex-Superglad ini diduga melakukan sejumlah penipuan berkedok investasi. Dilansir melalui unggahan di akun @catatansibuluk, tim YouTube Catatan Si Buluk menyebutkan kalo mereka nggak bisa menghubungi mantan vokalis Superglad tersebut.

Nih, 3 update kabar terkait pemberitaan kasus Buluk yang harus lo tau!

Nggak Ada Kabar Sama Sekali

"Terhitung sejak hari Jumat, 13 Mei 2022 hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk. Yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif lagi dan juga menghubungi keluarganya," tulis mereka di akun Instagram @catatansibuluk Sabtu (28 Mei) lalu.

Ikut Terseret, Superglad Angkat Bicara

Terkait naiknya persoalan tersebut, Superglad sebagai band tempat bernaungnya Buluk sejak 2003 mengeluarkan statement resminya melalui akun Instagram mereka @superglad_band pada Sabtu (28 Mei).

Baca Juga: Kini Diduga Penipuan Investasi, Dulu Buluk Superglad Juga Pernah Menghilang Pada 2017 Lalu

Tertulis bahwa pihak Suprglad sudah mendengar banyak laporan mengenai teman dan kolega yang menjadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiai oleh Buluk. Bersama pernyataan tersebut, Superglad menegaskan bahwa hal itu adalah urusan pribadi Buluk tanpa adanya sangkut paut band di dalam itu.

Nggak cuma statement belaka, Superglad juga membagikan surat perjanjian yang mereka lakukan di tahun 2017 dengan Buluk. Dalam perjanjian tersebut terdapat 6 point yang harus dipatuhi oleh Buluk selaku anggota Superglad.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest