Follow Us

Top Gun: Maverick Laku di Pasaran, Produser: Top Gun 3 Ntar Dulu!

Tanya Audriatika - Selasa, 31 Mei 2022 | 19:40
Cuplikan Tom Cruise dalam Film Top Gun: Maverick
YouTube: Paramount Pictures

Cuplikan Tom Cruise dalam Film Top Gun: Maverick

HAI-Online.com - Menyusul kesuksesan dari Top Gun: Maverick, produsernya, Jerry Bruckheimer mengatakan belum ada rencana buat bikin Top Gun 3 dalam waktu dekat.

Setelah bertahun-tahun ketunda gara-gara pandemi, sekuel yang udah lama ditunggu-tunggu dari Top Gun klasik tahun 1986 karya Tony Scott akhirnya memulai debutnya di bioskop akhir pekan lalu, dengan mencetak banyak rekor box office.

Top Gun 2 nggak cuman ngalahin Pirates of the Caribbean 3 (yang diproduksi Bruckheimer juga) buat bikin rekor akhir pekan Memorial Day yang baru, tetapi ini juga jadi opening weekend terbesar Tom Cruise di sepanjang karirnya.

Top Gun 2 berhasil meraup keuntungan $156 juta atau sekitar Rp 2 triliun.

Cruise kembali dipercaya memerankan Maverick bersama lawan mainnya di Top Gun, kayak Val Kilmer dan beberapa pendatang baru seperti Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, dan Ed Harris.

Diketahui, 36 tahun setelah film pertamanya yang ikonik, film ini mengisahkan pilot uji Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) kembali ke program Top Gun untuk melatih pilot pesawat tempur generasi muda, termasuk Bradley "Rooster" Bradshaw, putra mendiang RIO (Radar Intercept Officer) dan sahabatnya, Goose.

Baca Juga: Top Gun: Maverick Raih Skor A+ CinemaScore Pertama di Tahun 2022

Sekarang, di tengah kesuksesan box office Maverick yang luar biasa, penonton mulai bertanya-tanya tentang Top Gun 3.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Deadline, Bruckheimer membahas kemungkinan film Top Gun ketiga.

Produser itu bilang kalau nggak ada rencana langsung bikin sekuel buat Maverick, meskipun dia tampaknya terbuka buat ide tersebut dan nggak mengesampingkan apa pun.

Buat saat ini, Bruckheimer cuman bilang,

"Ayo nikmati filmnya," mengacu pada opening weekend yang kuat dari Maverick.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest