Follow Us

Sandiaga Uno Puji Dokter Indonesia yang Tampil di Britain's Got Talent

Reinaldy Royani - Selasa, 31 Mei 2022 | 17:03
Bambang Atmaja, dokter spesialis kanker asal Indonesia yang lolos audisi Britain's Got Talent
Instagram @bgt

Bambang Atmaja, dokter spesialis kanker asal Indonesia yang lolos audisi Britain's Got Talent

HAI-ONLINE.COM - Penampilan dokter spesialis kanker asal Indonesia, Bambang Trytia Atmaja yang bernyanyi dalam audisi Britain’s Got Talent 2022 menuai pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga melalui Instagramnya mengunggah penampilan Bambang yang membawakan ‘Listen’ dari Beyonce dalam ajang pencarian bakat di Inggris, Britain’s Got Talent. Ia menyebut penampilan Bambang sangat keren dan memukau.

"Kereeen! Penampilan yang memukau dari Bambang Tritya Atmaja, peserta satu-satunya asal Indonesia di ajang Britain’s Got Talent 2022," tulis Sandiaga Uno, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Kemenparekraf Bikin Warung Rojali, Jualannya Bareng Pak Sandi Uno di TikTok! Wah Kayak Gimana Tuh?

Dengan suaranya yang keren dan khas, nggak heran jika Bambang lolos audisi dan mendapatkan empat ‘yes’ dari para juri.

Bambang adalah dokter spesialis onkologi asal Indonesia yang mendapatkan undangan dari Amanda Holden untuk mengikuti audisi Britain’s Got Talent.

"Mas Bambang adalah seorang Dokter Speasialis Onkologi (kanker), mendapat kejutan undangan tak terduga dari @noholdenback untuk tampil di panggung internasional @bgt. Suara khasnya yang merdu, berhasil menghipnotis para juri termasuk @simoncowell dan lolos babak audisi,” tulis caption Sandiaga Uno.

Dengan tampilnya putra bangsa Indonesiadi kancah ajang pecarian bakat internasional, Sandiaga Uno berharap ini dapat membangkitkan semangat anak muda untuk terus mengembangkan bakatnya.

"Semoga Mas @bambangtritya dapat memotivasi anak muda lainnya untuk terus mengembangkan bakatnya, serta menjadi bagian dari KEBANGKITAN EKONOMI nasional, menciptakan PELUANG USAHA dan LAPANGAN KERJA seluas-luasnya," tulis Sandiaga Uno.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest