Follow Us

Tampilkan Monas di Coachella, Rich Brian: Iya, Itu Ideku Sendiri

Reinaldy Royani - Kamis, 26 Mei 2022 | 18:05
Rich Brian
Brianimmanuel

Rich Brian

HAI-ONLINE.COM - Musisi yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, Rich Brian mengaku sangat senang bisa memiliki kesempatan manggung di festival musik Coachella.

Brian mengaku ini adalah mimpinya sejak memulai karir di tahun 2015.

Mengenang penampilannya di Coachella, Brian nggak lupa mengenalkan dirinya berasal dari Jakarta, Indonesia lengkap dengan membawa visual Monumen Nasional atau Monas ke panggung di tengah penampilannya.

Dikonfirmasi di kanal YouTube Najwa Shihab, ide membawa Monas berasal dari dia sendiri.

"Ide nya tuh sebenarnya dari segi visual aja aku pengen kayak bikin visual yang ada kayak gedung atau kayak some suara kayak struktur-struktur gitu di belakangku," ucap Brian.

Keinginannya adalah visual gedung bersinergi dengan lampu lighting panggung agar gambar yang ada di belakangnya terlihat nyata oleh penonton.

Baca Juga: 5 Hal Bersejarah Buat Musik Asia dan Indonesia yang Terjadi di Coachella 2022

"Aku pengen gedungnya tuh interaksi sama lighting stage-nya, jadi kayak kelihatannya itu kayak di belakang aku beneran," kata rapper berusia 22 tahun ini.

Setelah menimbang-nimbang konsepnya, Brian memutuskan untuk membawa visual Monas sebagai background penampilannya.

"Aku mikir-mikir, gedung apa ya? Jadi kepikiran, 'oh, Monas aja' gitu. Soalnya itu salah satu apa ya, kesempatan buat include Indo gitu," ucapnya.

Menurut Brian, ia harus memperhatikan penampilannya dari segi musik maupun visual, terlebih untuk set di Coachella.

"Sekarang aku lebih mau fokus ke produksi, lighting, dan visualnya. Dan aku emang lagi interested banget sih ke itu." ujar Brian.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular