Follow Us

Berumur 5 Tahun, Single ‘One More Light’ Linkin Park Dapet Sertifikasi Platinum Baru!

Nada Aprillia - Jumat, 20 Mei 2022 | 20:00
Linkin Park
Loudwire

Linkin Park

HAI-ONLINE.COM – Tepat 5 tahun album Linkin Park ‘One More Light’ muncul ke permukaan memenuhi telinga para pendengar. Selain merayakan hari jadi album tersebut, dua single utama dari album ‘One More Light’ juga sukses mendapat sertifikat Recording Industry Association of America (RIAA) yang baru untuk penjualannya.

Baca Juga: Minim Aktivitas Sejak 2017, Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Emang Nggak Punya Lagu Baru

‘Heavy’ sebagai single utama dengan menampilkan vokal tamu oleh Kiiara dan menunjukkan sisi poppier pada band ini, saat ini udah disertifikasi sebagai double platinum digital single, untuk lebih dari 2 juta unit disertifikasi.

Lagu itu awalnya dirilis pada 16 Februari 2017, mendapat sertifikat gold pada 15 Agustus di tahun yang sama. ‘Heavy’ juga mencapai No.2 di tangga lagu Hot Rock & Alternative Songs Billoard pada tahun 2017.

Baca Juga: Youtuber Ini Ngasih Lihat, Gimana Jadinya Kolaborasi dari Linkin Park dan Eminem!

Lagu lain yang mendapat sertifikasi yaitu lagu utama, ‘One More Light’, yang disertifikasi sebagai single digital platinum untuk lebih dari 1 juta unit yang disertifikasi.

Sebelumnya, single ini dirilis pada 19 Mei 2017 dan sukses mencapai status gold pada 28 Februari 2019. Selain itu ‘One More Light’ juga sukses mencapai No. 6 di tangga lagu Hot Rock & Alternative Songs Billboard pada musim gugur 2017, bertepatan setelah kematian Chester Bennington di awal tahun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest