Follow Us

Segera Merilis Album Baru yang Emosional, YUNGBLUD: Ini Cerita Gue!

Reinaldy Royani - Kamis, 19 Mei 2022 | 09:05
Musisi asal Inggris, YUNGBLUD
Wikimedia

Musisi asal Inggris, YUNGBLUD

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis beberapa lagu baru awal tahun ini, Yungblud mengkonfirmasi album ketiganya yang juga bertajuk ‘YUNGBLUD’ bakalan segera rilis, tepatnya dijadwalkan pada tanggal 2 September 2022 via Locomotion/Geffen Records.

Untuk melempar isu, Yungblud mengatur jam hitung mundur di website-nya pagi ini dan berujung pada pengumuman perilisan albumnya.

“Semuanya yang udah terjadi sampai sekarang telah jadi ledakan penuh atas ekpresi yang nggak disensor, dimana gue menyampaikan kenyataan dan nyanyi tentang apa yang gue rasakan saat ini,” ucap Yungblud dalam live stream-nya.

Ia juga mengaku kalau album terbarunya ini akan terasa sangat emosional hingga menyentuh area yang nggak pernah ia datangi.

Baca Juga: Mick Jagger: MGK dan Yungblud Memberi Nafas kepada Musik Rock Modern

“Gue mendatangi bagian diri yang gue nggak tahu ada di dalam sana. Gue pelajari, merasa emosional, mencoba menyelesaikan masalahnya, dan keluar dengan sebuah jawaban dari cinta sampai rasa sakit, pemujaan sampai rasa menyerah, tawa sampai pengkhianatan,”

Yungblud menekankan kalau ia nggak akan berhenti menjadi diri sendiri dan mengajak semua orang melakukan hal yang sama.

“Nggak ada lagi hal lain. Gue harap album ini bisa membuat perasaan keluarga gue yang udah membantu gue melewati perjalanan ini penuh dengan cinta. Lo semua memberi gue antidote untuk kekosongan dan kesepian yang gue rasa di masa lalu, kalian memberikan gue suara. Jadi ini cerita gue!” pungkasnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest