Follow Us

WhatsApp Luncurkan Fitur Emoji Reactions, Bisa React Chat Pake Emoji

Reinaldy Royani - Rabu, 11 Mei 2022 | 16:00
Emoji Reactions pada WhatsApp
Aroged.com

Emoji Reactions pada WhatsApp

HAI-ONLINE.COM - Nggak berhenti memberikan pembaharuan, WhatsApp merilis fitur reaksi emoji atau emoji reactions untuk penggunanya di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna meninggalkan emoji pada chat personal maupun grup.

Fitur emoji reactions ini tersedia untuk Android dan iOS. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru di WhatsApp dengan saling berbagi reaksi dalam bentuk emoji dengan mengetuk emoji di bawah pesan yang ingin diberikan reaksi.

Pertama ketuk dan tahan pesan apapun yang ada di chat, terus lo akan melihat pop-up yang menampilkan enam emoji yang bisa dipilih yaitu thumbs up, hati, wajah menangis sambil tertawa, wajah dengan mulut terbuka lebar, wajah menangis, dan dua tangan yang menyatu, pilih salah satu emoji untuk memberikan tanggapan kalian, udah deh! emoji reaction yang dipilih akan tampil di bagian bawah chat.

Baca Juga: WhatsApp Sediain Fitur Sembunyikan 'Last Seen' untuk Kontak Tertentu

Pengguna juga bisa mengubah reaksi yang telah terlanjur diberikan dengan mengulang cara yang sama lalu memilih emoji yang berbeda.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, lo harus menginstall aplikasi WhatsApp dan pastikan versi update terbaru di smartphone.

Gimana sob menurut lo tentang emoji reactions? Mungkin buat yang terlalu sibuk balas chat, fitur ini bisa jadi penyelamat karena simple dan nggak makan waktu.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest