Follow Us

Brian Resmi Keluar dari Sheila on 7 Karena Masalah Rumah Tangga Band

Reinaldy Royani - Selasa, 10 Mei 2022 | 16:07
Sheila On 7
Sheila On 7

Sheila On 7

HAI-ONLINE.COM - Kabar kurang menyenangkan hadir dari band legendaris, Sheila on 7 (So7). Pasalnya band asal Jogja ini harus rela ditinggal oleh drummer Brian Kresno Putro yang memutuskan untuk hengkang setelah 18 tahun menjaga tempo band.

Melansir dari Grid.id pada Selasa (10/5/2022), kabar keluarnya Brian dari Sheila on 7 dikonfirmasi oleh Adam Subarkah, bassist selaku manajer band.

Namun untuk saat ini ia masih belum bisa menjelaskan alasan Brian keluar dari band yang telah mencetak jutaan kopi album itu.

“Untuk kenapa-nya saya nggak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila (on 7) lagi,” terang Adam.

Baca Juga: Lagu Sheila on 7 'Seberapa Pantas' Ternyata Sempat Nggak Lulus Sensor di Malaysia, Ini Penyebabnya!

Pihak manajerial Sheila on 7 menerangkan bahwa hengkangnya Brian telah melalui proses diskusi yang panjang dan mereka yakin ini adalah jalan terbaik untuk Brian.

Untuk informasi, Brian Kresno Putro bergabung dengan Sheila on 7 pada tahun 2004 sebagai additional player menggantikan Anton pada posisi drummer. Brian lalu diangkat secara resmi menjadi drummer So7 pada tahun 2006 lewat album 507.

Sebelum bergabung dengan Sheila on 7, Brian pernah tergabung dalam grup band Tiket bersama dengan Opet Alatas (eks-Gigi) dan Aqi (sekarang di Alexa).

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest