Follow Us

Trailer Baru Lightyear dan Insiden Time Travel Gara-gara Ulah Buzz!

Reinaldy Royani - Jumat, 06 Mei 2022 | 18:35
Karakter Buzz dalam film terbarunya, Lightyear
Pixar

Karakter Buzz dalam film terbarunya, Lightyear

HAI-ONLINE.COM - Trailer resmi dari Lightyear mengungkap plot perjalanan waktu dari film terbaru Pixar ini adalah kesalahan dari Buzz setelah misinya gagal total dan berantakan!

Dengan hanya jangka waktu satu bulan tersisa sebelum perilisan film, Pixar merilis trailer terbaru Lightyear yang terlihat makin keren dengan backsong dari The Black Keys berjudul Lonely Boy.

Trailer ini menunjukkan Buzz terjebak dalam sebuah insiden yang menyebabkan ia dan rekan-rekannya di Star Command terdampar di sebuah planet asing

Mengambil setting di universe Toy Story, film ini mengeksplor cerita latar belakang sang pahlawan luar angkasa, Buzz.

Ditampilkan Buzz sedang terjebak di planet alien dan secara nggak sengaja terlempar ke 62 tahun 7 bulan 5 hari di masa depan.

Di sana, ia bertemu dengan penjahat Emperor Zurg yang berencana menakulukkan galaksi.

Baca Juga: Pixar Rilis Trailer Film Kisah Asal Muasal Karakter Buzz Lightyear

Aktor Chris Evans akan menjadi cast di film besutan Pixar dan Disney ini sebagai Captain Buzz bersama dengan Keke Palmer, Peter Sohn, James Brolin,Taika Waititi, Dale Soules, Uzo Aduba, Mary McDonald-Lewis, Efren Ramirez dan Isiah Whitlock Jr.

Menetapkan cerita sosok Buzz sebagai laki-laki yang udah ketinggalan jaman, Pixar akan menyuguhkan aksi komikal yang lucu dan menarik namun juga akan memberikan storytelling yang dalam juga emosional.

Angkat telunjuk lo dan saatnya bilang ‘Menuju tak terbatas dan melampauinya’ karena Lightyear akan melesat menuju bioskop pada 17 Juni mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest