Follow Us

Jared Leto Jadi Korban Kesalahan Identitas Di Met Gala 2022. Kok Bisa?

Nada Aprillia - Rabu, 04 Mei 2022 | 18:35
Jared Leto, Alessandro Michele & Fredik Robertsson (Met Gala 2022)
Stefan Brending

Jared Leto, Alessandro Michele & Fredik Robertsson (Met Gala 2022)

HAI-ONLINE.COM – Acara pada Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute yang berlangsung pada 2 Mei ini sempat membuat Jared Leto menjadi korban kesalahan identitas pada Met Gala 2022.

Saat seorang pria berjalan di red carpet, banyak yang menganggap itu adalah sang vokalis Thirty Seconds to Mars, Jared Leto. Padahal, itu adalah ikon mode Swedia Fredik Robertsson dengan jumpsuit Van Herpen yang futuristik. Robertsson sendiri adalah pemimpin redaksi dari majalah Boy, serta direktur kreatif dan filantropis.

Robertsson dan Leto mungkin memang kelihatannya mirip banget, sampai-sampai layanan foto seperti Getty Images aja kasih keterangan foto Robetsson sebagai “Jared Leto”.

Beberapa fotografer dan reporter di tempat juga mempercayai kalo Robertsson adalah Leto, dan bahkan situs online para penggemar dan akun media sosial untuk sang bintang film Suicide Squad ini membagikan foto Robertsson.

Baca Juga: Jared Leto Nggak Sabar Rilis Album Baru Thirty Seconds to Mars

Nah tapi untungnya beberapa pengguna media sosial yang teliti menyadari itu bukan Leto, dan membagikan postingan Instagram Robertsson tentang persiapannya untuk acara Met Gala 2022.

“Kami sedang bersiap-siap untuk Met Gala 2022 dan gue beruntung banget punya tim Swedia impian gue di New York.. mengubah gue menjadi… yah… lo bakal liat,” tulis Robertsson pada caption postingannya tersebut.

Saat acara itu juga Leto bener-bener tampil di red carpet Met Gala, doi dan desainer Gucci Alessandro Michele yang berpakaian bak anak kembar dalam setelan emas itu tampil serasi lengkap dengan dasi kupu-kupu dan kaca mata hitamnya.

Baca Juga: 5 Gaya Teraneh di Met Gala 2021, Termasuk Penampilan Serbahitam Kim Kardashian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest