Follow Us

Mirip Banget! Ini Penampakan Pertama Margot Robbie Sebagai Barbie

Reinaldy Royani - Rabu, 27 April 2022 | 17:40
Aktris Margot Robbie
HAI

Aktris Margot Robbie

HAI-Online.com - Film live action Barbie akhirnya menunjukkan first-look-nya dimana sang tokoh utama berada di sebuah mobil dengan nuansa pink yang kental.

Walaupun sangat populer dan mendapatkan film animasinya selama bertahun-tahun, versi live-action pertama dari Barbie baru pertama kali dibuat di tahun 2014 dan diperankn oleh Amy Schumer sebagai boneka blonde yang sangat dicintai ini. Namun ia meninggalkan proyek ini dan filmnya nggak jadi tayang.

Setelah melewati tahun-tahun ketidakjelasan, Barbie sepertinya sudah jodoh dengan Warner Bros, dan Margot Robbie akan berperan sebagai tokoh utamanya.

Sementara Ryan Gosling didaulat menjadi pasangannya yang paling serasi, Ken.

Film ini juga turut diramaikan oleh Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, America Ferrara, Michael Cera, dan Issa Rae,

Sebagai bagian dari presentasi Warner Bros’s di CinemaCon, mereka menunjukkan look pertama dari Margot Robbie sebagai Barbie.

Aktris yang ternyata suka musik metal ini terlihat anggun tersenyum dalam mobil berwarna pink yang sangat cocok dengan image Barbie.

Baca Juga: Will Ferrell Resmi Join Bareng Margott Robbie untuk Film Barbie

Margott Robbie sebagai Barbie
Warner Bros

Margott Robbie sebagai Barbie

Melansir Screen Rant, dari gambar pertamanya, film Barbie ini terlihat menjanjikan sebuah suguhan yang bagus, Robbie terlihat cocok dengan senyum lebarnya dan rambut blonde-nya. Ia adalah cast yang sempurna untuk peran ini.

Meskipun foto pertama ini nggak membocorkan bagaimana alur ceritanya secara detail, film Barbie ini terlihat sangat keren secara visual dan layak untuk dinantikan. Barbie versi live action ini akandirilis pada Juli tahun depan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest