Follow Us

Ario Bayu Bakal Perankan Bruce Wayne di 'Batman: Unburied'

Alvin Bahar - Senin, 25 April 2022 | 18:49
Para pemeran 'Batman: Unburied'
DC

Para pemeran 'Batman: Unburied'

HAI-ONLINE.COM - Versi Indonesia dari Batman: Unburied bakal hadir di Spotify sebentar lagi, dan Ario Bayu terkonfirmasi bakal memerankan Bruce Wayne.

Batman: Unburied versi Indonesia bakal hadir dalam seri Spotify Original Podcast dengan judul Batman Bangkit.

Sutradara film ternama Indonesia, Awi Suryadi ditunjuk sebagai sutradaranya.

Tayang pada Bulan Mei 2022 di Spotify Indonesia, proyek podcast ini juga melibatkan talenta berbakat lainnya untuk mengisi suara karakter-karakternya, seperti, Alex Abbad sebagai The Riddler, dan Aurelie Moeremans sebagai Kell.

Adaptasi podcast ini merupakan proyek pertama antara Spotify dengan Warner Bros. dan DC Comics.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2020, kolaborasi ini mengusung serangkaian podcast narasi yang mengeksplorasi dunia dari para superhero dan penjahat yang populer.

David S. Goyer, penulis The Dark Knight Rises akan menjadi produser eksekutif untuk seri baru ini.

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tim global yang menghidupkan cerita adaptasi Batman ini, tokoh superhero yang saya cintai dan menemani saya tumbuh. Mendapatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan Indonesia pada alur cerita yang terkenal bersama Spotify, Warner Bros., dan DC Comics adalah pengalaman yang cukup mengesankan sekaligus menggembirakan,” ujar Awi Suryadi.

Baca Juga: Sinematografer Batman Bicara Soal Sembunyikan Wajah Joker di Adegan Arkham Asylum

Sebagai sutradara dari 22 film sejak 2006 lalu, termasuk film “Danur” (2017) yang terkenal dan menjadi film yang meraih pendapatan kotor tertinggi ke-4 di Indonesia di tahun tersebut, Awi Suryadi akan mengadaptasi Batman Bangkit di Spotify dengan gaya mencekam.

Digambarkan sebagai genre thriller psikologis, podcast Batman: Unburied akan menampilkan karakter pendamping yang membangkitkan ketegangan dan mendorong keseluruhan alur cerita, seperti penyiar siaran malam radio yang memberitakan mengenai peristiwa-peristiwa kriminal di Gotham City.

Salah satu perspektif unik ini ditawarkan Awi, mengingat sebagian besar pendengar Indonesia tertarik dengan konten horor dan akrab dengan siaran berita radio tengah malam.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest